Minggu, 25 November 2012

[Ind Trans] Seung-Chan's Diary: "The Greatness of Kyocera Dome" (121123)

 


Tiga Dome Jepang tour telah dimulai. Hari ini adalah Kyocera dome di Tokyo. Sebelum konser yang sebenarnya, aku selalu membayangkan dari perspektif penonton memandang kami dengan berjalan sepanjang aula konser. Karena hari ini, sekitar 50.000 fans berencana untuk datang, aku memeriksa bagaimana mereka akan mendengar suara, di tempat yang berbeda, dari yang paling dekat hingga yang terjauh.

Tapi, hal yang paling menarik perhatianku adalah bahwa dome ini awalnya adalah sebuah stadion bisbol, yang berarti, tidak melompat, karena ada rumput di bawah penonton ... Apa ... aku menemukan tanda di pintu masuk, yang mengatakan 'Jangan melompat'. ... Jika aku katakan kepada semua orang, 'LOMPAT!!', Mereka akan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan ..
Orang-orang di Jepang menepati janji mereka dengan benar ..
Di bawah aturan ketat, bagaimana kita membuat mereka tertarik. Ini pertama kalinya dalam hidup saya untuk hidup dengan banyak penggemar. Saya ingin berbuat lebih baik. Saya ingin membuat semua orang lebih bahagia di konser Jepang yang aku rindukan. Saya pikir pengalaman hari ini adalah pelajaran yang baik untuk kita.

aku ingin mengucapkan terimakasih kepada mereka yang datang untuk mendukung kami, dalam posisi di mana mereka tidak bisa melihat kami dengan benar. Dari konser hari ini, aku memutuskan untuk tidak menyiapkan panggung di mana orang-orang di belakang tidak bisa melihat. Pertama-tama, untuk kehidupan di esok hari, pergi tidur Seung chan.



Source: @UKBigBang Via. BBU
translation:@hmilbori (Japanese to Korean) and @xxxseungri (Korea to English)
Eng – Ind : @friscaagustine for @vipindonesia

0 komentar:

Posting Komentar