Minggu, 25 November 2012

Seung-chan's Diary: "Seungchan! Gomu Gomu!" (121122)


                                                                            
ini Osaka! Merasa seperti aku kembali rumah! Kamu tidak tahu betapa aku mencintai Jepang! wwww banyak penggemar menunggu begitu lama untuk kami di bandara. Mereka berkata "Seungchan, terima kasih untuk datang ke Osaka!" Tapi tidak apa-apa untuk tidak mengatakan begitu ^ ^

Saya pergi ke pameran "One Piece" di Osaka! Itu benar-benar menyenangkan (^ ^ ã…‡) / ada Luffy dan saudaranya, tokoh Ace dalam ukuran hidup. Dan 3D grafis dengan video dan suara juga. Aku merasa bahwa aku berada di dunia One Piece, bukan hanya pameran. Karakter favorit saya adalah Sanji. Dia selalu dalam penampilan yang baik, aku suka dia. saat aku keluar melalui pintu keluar, aku memasang wajah anak-anak.


Photos sources: @ShrimpLJY and @ForvictoRi
Jpg - Eng : @ShrimpLJY via BBU
Eng - Ind : @friscaagustine for @vipindonesia
Photos sources: @ShrimpLJY and @ForvictoRi
Translated by @ShrimpLJY


Read more: http://bigbangupdates.com/2012/11/seung-chans-diary-seungchan-gomu-gomu-121122-photos.html#ixzz2DHlC1Cd9

0 komentar:

Posting Komentar