Minggu, 25 November 2012

[Ind Trans] Seung-chan's Diary: "Tired" (121124)



Aku telah mencoba yang terbaik.
Untuk menyatukan 50.000 orang ...
Aku telah mencoba yang terbaik ...
Tidak tahu mengapa,
aku hanya berpikir bahwa aku harus bekerja keras di Jepang ...
apa karena aku tahu Jepang dengan baik? Atau aku terlalu menyukainya?
Itu bagus bahwa
aku telah membuat memori dengan penggemar Kansai.
Tidak masalah jika
aku telah memberikan penampilan langsung yang baik atau tidak ...
aku pikir yang lebih penting adalah kita menghabiskan waktu yang sama di tempat yang sama.
Tidak heran
ini adalah Osaka ...
Harap berhati-hati sampai Januari mendatang!



Source: Baidu Seungri bar via fyeahseungri@tumblr, BBU
Translated by: godlovesrice
Eng – Ind : @friscaagustine for @vipindonesia

0 komentar:

Posting Komentar