Senin, 09 Juli 2012

[DONATION] Blue Light Stick and Hand Banners


Dalam rangka menyukseskan konser ALIVE TOUR di Indonesia maka #INAVIPUNITED ingin mengajak para VIP dan beberapa pihak lain untuk turut membantu kami, karena tentu tanpa adanya bantuan dari kalian semua maka kesuksesan dari konser ini akan sulit untuk dicapai. Adapun bantuan yang kami butuhkan adalah sebagai berikut:

HAND BANNERS

Akan ada project untuk para masing-masing member BIGBANG pada saat konser berlangsung. Project tersebut adalah berupa hand banner yang akan diangkat pada saat solo performance dari masing-masing member sesuai dengan design dari hand banner (Seungri, Taeyang, Daesung, G-Dragon & T.O.P Version). Pada saat ini yang sudah confirm adalah untuk Seungri dari Seungri Biased, mengenai member-member lain saat ini masih menjadi diskusi mengenai designnya.
Donasi untuk project Hand Banners ini dikhususkan untuk para Fanbase yang ingin menyumbangkan minimal 200 Hand Banners (senilai Rp. 250.000) dengan kompensasi pencantuman ID Twitter pada setiap design Hand Banner.
Target kami saat ini adalah sebanyak 2,000 Hand Banners untuk dua hari (12-13 Oktober), pada saat ini Fanbase yang sudah tertarik untuk bergabung adalah @Kpopers_Worlddd (200 pcs). Oleh karena itu kami ingin mengajak para Fanbase lain, baik Fanbase yang sifatnya General Kpop maupun khusus BIGBANG untuk turut membantu :)
Bagi Fanbase yang tertarik untuk berpartisipasi dalam donasi ini bisa menghubungi kami pada email : admin@bigbang-indonesia.net

LIGHT STICK BIRU

Sesuai dengan informasi kami sebelumnya, kami dari #INAVIPUNITED akan mengadakan project Mission Blue yang merupakan project berasal dari J-VIPs. Sehubungan dengan project tersebut kami ingin mengajak semua VIP/yang ingin menonton konser BIGBANG di Indonesia untuk mendonasikan uang.
OUR TARGET:
Rencananya target kami adalah sebesar :Rp. 10.000.000,-
HOW TO DONATE: 
Kami mengajak teman-teman VIP dan yang lainnya untuk turut membantu berpartisipasi dengan cara mendonasikan uang minimal Rp. 25.000 ke no rekening berikut:
  • BCA Cab Pahlawan Revolusi # 274 127 0163 a.n Shamira
  • Mandiri cabang Mall Pondok Indah Jakarta Selatan # 1010 0051 0832 7 a.n Astrid Tri Wahyuli
CONFIRMATION:
Untuk yang sudah mengirimkan uang donasinya harap mengisi “Form Donasi” berikut : click
DEADLINE:
Pengiriman donasi serta pengisian form konfirmasi ditunggu paling lambat tanggal 30 September 2012
APPRECIATION:
Bagi yang menyumbang akan dipastikan mendapat Light Stick tersebut
Donasi ini sifatnya sukarela bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi, baik yang akan datang ke konser maupun yang tidak.
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui twitter di:
  • @BigBang_Indo
  • @VIPindonesia
  • @BIGBANGforLife
  • @VIPlovesBigBang
  • @VIP_bigbangIDN
  • @YGIndonesia
  • @TaeYang_518
  • @SeungriBiased
Terima Kasih! ^_______^

0 komentar:

Posting Komentar