Minggu, 01 Juli 2012

Fan Cheer


 

MISSION BLUE

Atas dasar permintaan dari para VIP di Indonesia serta sesuai dengan keputusan bersama dari Fanbase yang tergabung di bawah #INAVIPUNITED (Bigbang_indo, VIPIndonesia, Bigbangforlife, VIPLovesBigBang, Seungribiased, YGIndonesia, VIP_BigbangIDN & TaeYang_518) maka Mission Blue ini akan diadakan pada konser Alive di Indonesia mendatang.
Fanbase akan menyediakan light stick biru kepada para penonton nanti, mengenai cara pembagian akan kami informasikan lagi nanti. Light stick biru tersebut akan digunakan sepanjang lagu BLUE diperformkan oleh BIGBANG.

GOLDEN WAVE

Sebagai salah satu bentuk fan cheer yang akan menjadi khas di Indonesia, maka kami dari #INAVIPUNITED membuat suatu fan cheer khusus bernama GOLDEN WAVE. Adapun detail dari GOLDEN WAVE adalah sebagai berikut:
Semua yang menonton konser akan mematikan crown lightstick di satu titik dari lagu “Haru Haru” dan kemudian akan menyalakan lagi di satu titik yang akan dimulai dari tribun 2B (sebelah kiri panggung) dan berkesinambungan sampai ke tribun 2A (sebelah kanan panggung) membentuk sebuah gelombang/wave. Gelombang yang dimaksud adalalah seperti pada saat menonton bola, penonton suka membuat wave dengan berdiri dari tempat duduk sambil mengangkat tangan dari satu titik ke titik semula. Sedangkan pada GOLDEN WAVE, gelombang yang dimaksud adalah dengan menyalakan light stick, sehingga warna gold dari light stick tersebut membuat gelombang dari sisi kiri dari panggung hingga sisi kanan.
Fanbase akan membantu untuk member yang ingin memesan crown lightstick ataupun lightstick unofficial namun harus berwarna kuning. Mengenai pemesanan light stick ini akan di mulai pada tanggal 8 Juli 2012.
Detail dari penentuan mulai dari gerakan GOLDEN WAVE ini akan diinformasikan lebih lanjut nanti.
Pada Hari-H kami dari fanbase akan membagikan kertas berisi petunjuk mengenai Mission Blue dan Golden Wave keseluruh penonton yang hadir di MEIS. Kami juga mohon bantuan kepada teman-teman agar menginformasikan project ini kepada teman-teman lain yang ingin menonton konser ALIVE di Indonesia nanti.

SOLO MEMBER CHEER

Akan ada beberapa project untuk para masing-masing dari member BIGBANG pada saat konser berlangsung. Pada saat ini yang sudah confirm adalah untuk Seungri dari Seungri Biased, berikut adalah detailnya:
SEUNGRI
Seungri Biased akan membuat handbanner khusus untuk Seungri. Handbanner tersebut nantinya akan diangkat pada saat Seungri menyanyikan lagu “Strong Baby”
Design dari hand banner kira-kira akan seperti ini:


Hand banner tersebut akan diberikan oleh Seungri Biased secara gratis. Untuk detail dari project ini silahkan bisa di baca atau tanyakan di : -> CLICK <-


Detail untuk cheer khusus member-member lain akan menyusul.
Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar