Minggu, 12 Juni 2011

[UFO] GD UFO reply

Oppa aku ingin ke kamar mandi, tapi diluar sangat gelap dan aku takut. Kupikir aku akan meledak.
- Dimana itu? Biar oppa antar kau kesana!
Ah! Kwon Jiyong Aku akan gila! Kapan kau membalas pesanku?
- Ada apa…kau tidak boleh jadi gila…
Jika aku tidak melihat 5 pesan untukku dalam 1 detik, Aku tidak akan pernah bicara lagi.
- Apa artinya hidup jika kita tidak bisa bicara?
Aku akan menyukai Seungri jika kau tidak membalas pesanku~
- Aku membalas, jadi Seungri tetap milikku.
Jiyong ah, ayo pergi ke taman.
- Apa yang akan kau lakuan jika kita pergi?
Jiyong ah~Jiyong ah~Apa yang kau lakukan??
- Harusnya aku mandi tapi karena aku harus membalas pesan untuk semua kekasihku, aku hanya duduk didepan komputerku..ã… ã… 
SUdah tengah malam dan tidak ada seorangpun?? Siapa disini? Sangat merindukan kalian semua~ã…  
- Aku disini hehehehe. BIGBANG adalah burung hantu malam!
Jiyong oppa! Biarkan Seungri oppa pergi! Dia milikku ã… ã…  Akankah kau membiarkannya pergi? Ah..!
- Kau ingin berkelahi…? Seungri milikky…..hehehe. Bercanda ^^
Jiyong ah, apa kau tidur? Menunggu balasanmu…
- Aku belum tidur…oppa sedang membalas pesanmu sekarang kk
Jiyong ah, noona digigit 10 nyamuk saat menulis pesan untukmu…ada banyak darah…balas pesanku…
- Ah! Aku juga diserang nyamku sekarang….pria jahat ini…ayo sama-sama berteriak pada nyamuk-nyamuk ini! Hehe…
Oppa, Ayo berkencan?
- Tidakkah seharusnya ‘ayo menikah’?? Benar kan? ^^ Hehe…kita masih muda…mari bicarakan ini nanti ^^
Apa kau memberitahu seseorang tentang rencana perjalanan rahasia kita besok?
- Ah…Seungri sudah tau…Kurasa kita harus membatalkannya sekarang kk.
Ada banyak bintang di langit. Yang ini milikku~siapakah itu? ^^*
- Bintang itu juga milikmu.
Source: 1878007587@weibo.com
Translated by: mystifize@twitter
indo by marsha @VIPindonesia

1 komentar:

gmn caranya biar bisa join di UFO town sich?thx

Posting Komentar