Minggu, 12 Juni 2011

[UFO] GD UFO reply

Oppa aku ingin ke kamar mandi, tapi diluar sangat gelap dan aku takut. Kupikir aku akan meledak.
- Dimana itu? Biar oppa antar kau kesana!
Ah! Kwon Jiyong Aku akan gila! Kapan kau membalas pesanku?
- Ada apa…kau tidak boleh jadi gila…
Jika aku tidak melihat 5 pesan untukku dalam 1 detik, Aku tidak akan pernah bicara lagi.
- Apa artinya hidup jika kita tidak bisa bicara?
Aku akan menyukai Seungri jika kau tidak membalas pesanku~
- Aku membalas, jadi Seungri tetap milikku.
Jiyong ah, ayo pergi ke taman.
- Apa yang akan kau lakuan jika kita pergi?
Jiyong ah~Jiyong ah~Apa yang kau lakukan??
- Harusnya aku mandi tapi karena aku harus membalas pesan untuk semua kekasihku, aku hanya duduk didepan komputerku..ㅠㅠ
SUdah tengah malam dan tidak ada seorangpun?? Siapa disini? Sangat merindukan kalian semua~ㅠ 
- Aku disini hehehehe. BIGBANG adalah burung hantu malam!
Jiyong oppa! Biarkan Seungri oppa pergi! Dia milikku ㅠㅠ Akankah kau membiarkannya pergi? Ah..!
- Kau ingin berkelahi…? Seungri milikky…..hehehe. Bercanda ^^
Jiyong ah, apa kau tidur? Menunggu balasanmu…
- Aku belum tidur…oppa sedang membalas pesanmu sekarang kk
Jiyong ah, noona digigit 10 nyamuk saat menulis pesan untukmu…ada banyak darah…balas pesanku…
- Ah! Aku juga diserang nyamku sekarang….pria jahat ini…ayo sama-sama berteriak pada nyamuk-nyamuk ini! Hehe…
Oppa, Ayo berkencan?
- Tidakkah seharusnya ‘ayo menikah’?? Benar kan? ^^ Hehe…kita masih muda…mari bicarakan ini nanti ^^
Apa kau memberitahu seseorang tentang rencana perjalanan rahasia kita besok?
- Ah…Seungri sudah tau…Kurasa kita harus membatalkannya sekarang kk.
Ada banyak bintang di langit. Yang ini milikku~siapakah itu? ^^*
- Bintang itu juga milikmu.
Source: 1878007587@weibo.com
Translated by: mystifize@twitter
indo by marsha @VIPindonesia

1 komentar:

gmn caranya biar bisa join di UFO town sich?thx

Posting Komentar