Minggu, 12 Juni 2011

[UFO] Seungri ufo reply


Note: UFO is an online site where Korean fans leave messages for their favorite idols and then the idols can choose to reply back with a normal message or a video message. These are Seungri’s replies.
Seungri ah, bagaimana kami bisa melihat kalian semua?
- datang ke Korea ^^
Seungri-goon, jaga dirimu~jika kau menjadi panda kau tidak bisa makan daging lagi.
- Apakah itu artinya jika aku segemuk panda aku tidak bisa makan daging lagi?
Seungri ah, Kupikir aku memilih dirimu yang lucu…namun kupikir keren juga jika kau jadi cowok yang manis.
- Kau suka ketika aku menjadi lucu? ^^
Seungri ah, kemarin aku memimpikanmu…Itu harapanku seharian dan akhirnya menjadi kenyataan dimalam hari! Hehe, kuharap aku memimpikanmu setiap malam.
- Berikan aku uang karena sudah tampil hehe ^^
Ah…noona sakit beberapa hari ini. Sakit. Seungri ah, katakan sesuatu untuk noona.
- Dengarkan musik kami ^^ Musik dapat menyembuhkan penyakitmu.
Seungri ah, aku sedang diet. belikan aku sesuatu untuk dimakan!
- ^^ Kau ingin makan apa?
Seungri oppa, datang dan peluk aku! satu minggu lagi sebelum ujianku! Aku takut oppa…berdoa supaya aku baik-baiks aja! Aku ingin Jiyong oppa juga!
- Kesini…aku akan memelukmu ^^
Seungri oppa, apa kau bersenang-senang dengan aktivitasmu di Jepang? Kau harus belajar keras dalam bahasa jepang! P.S. Kau juga harus bekerja keras untuk bahasa China ^n^
- ^^ Bahasa China sangat sulit.
Ha~~~Seungri ah! Walaupun kau setahun lebih tua dariku, tapi aku ingin kau memanggilku noona! ~>_<~
- Hoho…tidak, aku tidak mau.
Seungri, apa kau tidur dengan baik? Sepertinya lingkaran hitammu bertambah buruk. Istirahat lebih banyak…jika tidak aku akan sedih…
- Lingkaran hitam adalah charismaku ^^
Seungri ah! bisakah kau beri nomor teleponmu? Aku akan meneleponmu sehingga kita bisa bicara? Apakah Jiyong oppa punya kekasih? katakan sejujurnya!
- Ah, itu rahasia.
source: baidu + trans:mystifize@twitter
Indo by marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar