Minggu, 12 Juni 2011

[news] cerita dibalik duet G-Dragon dan Park Myung Soo



Lagu duet G-Dragon dan Park Myung Soo untuk acara MBC “Infinite Challenge” telah menarik banyak perhatian. Beberapa fans berhasil menangkap gambaran samar-samar dari lagu ini melalui fancam yang beredar di internet dan menjadi semakin penasaran tentang bagaimana lagu itu tercipta. 

Episode yang ditayangkan tanggal 11 Juni akhirnya mengungkapkan cerita dibalik lagu ini. Di episod ini, semua member “Infinite Challenge” mulai mempersiapkan lagu duet mereka dengan partner masing-masing. Park Myung Soo harus terbang ke Jepang untuk bertemu dengan G-Dragon, yang sedang melaksanakan tur Jepang bersama Big Bang saat itu. Park Myung Soo bertanya pada G-Dragon untuk menunjukkan lagunya, dan saat Park Myung Soo mendengarkan, G-Dragon mengungkapkan, “Aku memikirkan Myung Soo hyung saat menulis liriknya. Aku menaruh banyak kata-kata yang sering kau katakan diliriknya.” Ia kemudian mengungkapkan bagian lagu dan liriknya dengan ekspresi malu di wajahnya.

Dalam lagu ini terdapat beat yang kuat dan rap yang ganas, dan memang liriknya sangat mengingatkan orang pada Park Myung Soo; dimulai dengan “Jangan melihat wanita lain. Jangan bertemu teman yang lain. Dimana kau sekarang? Aku tidak menyesal.”

Setelah mendengar lagunya, Park Myung Soo tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya. “Sepertinya bahkan lebih sulit dari Naeng Myeon,” yang merupakan lagu duet yang ia nyanyikan bersama SNSD Jessica sebelumnya. G-dragon dengan bercanda membalas, “CEO Yang berkata merupakan hal yang memalukan memberimu lagu yang bagus.”

Credits: BNT News via Soompi
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar