Minggu, 12 Juni 2011

[news] Big Bang, Super Junior, TVXQ, 2PM, MBLAQ and ZE:A become one for "The K Showw"


"2011 The K Showw" Memanggil fans luar negeri untuk melihat panggung TVXQ & BIGBANG!

BIGBANG, Super Junior, TVXQ, 2PM, MBLAQ, dan ZE:A akan menjadi satu untuk fans luar negeri.
Diisi oleh grup terkemuka di Korea, "2011 The K Showw" akan diselenggarakan di Incheon Songdo Convensia tanggal 9 Juli. Kombinasi penampil ini sudah menarik perhatian dari fans korea dan antisipasi karena kolaborasi seperti ini tidak pernah terjadi di Jepang, menjadi sendiri sekali di luar negeri. 

Lebih lanjut, mengenai targetnya adalah fans asing dari seluruh dunia, konser ini adalah yang paling ditunggu karena panggung yang ditunjukkan akan menjadi perwakilan bintang besar Korea.

Bisa dikatakan dalam K-POP, TVXQ, Super Junior, dan BIG BANG adalah grup yang sudah melebarkan sayap ke pasar Asia hingga dunia. Belakangan 2PM berhasil merajai chart V Asian Thailand, sebagai idola pendatang baru, MBLAQ dan ZE:A sedang aktif berpromosi. Bisa hanya dibayangkan sebuah konser yang memanggil fans luar negeri untuk perwakilan idola korea, sorak sorai dari para fans sudah bisa terdengar. 

[t/n: To clarify for those who aren't familiar with the K Showw, it's a special event for foreign fans. The tickets are not sold in Korea, instead the tickets are mostly sold to other countries such as China and Japan. Info here]

Source: Innolife
Translation by dawnjelly @ wild2day.org
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar