Minggu, 19 Juni 2011

[NEWS] Motorcyclist in Daesung’s accident is very likely to have been alive before the crash


null
Big Bang Daesung (Kang Daesung, 22) telah terlibat dalam sebuah kecelakaan yang saat ini sedang dalam tahap investgiasi setelah kematian pengendara moto Hyunmo (30) ditempat dan konflik tentang Daesung menabraknya saat ia masih hidup telah merebak. 

19 Juni,  MBC “weekend news desk”, mengutip perkataan National Institute of Scientific Investigation, “hasil pengujian mengungkapkan bahwa darah Hyunmo mengandung 0.16 konsentrasi alkohol yang berarti ia bisa jatuh dari motor disisi jalan setelah menabrak lampu jalan. Mr. Hyunmo mungkin saja terluka karenanya, tapi luka itu tidak akan terlalu buruk hingga bisa membuatnya meninggal. Sebelum Daesung menabraknya, kemungkinan bahwa ia masih hidup bisa saja terjadi,” he katanya.
‘News Desk’ menambahkan, “Antara waktu jatuhnya Hyunmo-ssi dan waktu saat Daesung menabraknya memungkinkan saja ia telah mati karena kehilangan banyak darah”, tidak sepenuhnya mengesampingkan fakta bahwa Hyunmo-ssi mungkin saja telah meninggal.   
‘News Desk’ kemudian mengungkapkan, “Hasil otopsi yang akan mengungkapkan penyebab kematian Hyunmo dikatakan akan dirilis tanggal 21 oleh polisi” .
source: ygbigbang-ing@tumblr
indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar