Minggu, 19 Juni 2011

[news] Laporan terakhir mengenai kecelakaan Daesung tidak benar!


Melalui Nate News dan pengguna forum 6theory Flibbertigiblet, kami telah mempelajari bahwa update berita terbaru mengenai kemungkinan pengendara motor masih hidup, adalah salah. Allkpop menerjemahkan.

The National Forensic Service melaporkan bahwa mereka belum menghubungi ataupun bicara dengan MBV mengenai kecelakaan Daesung, dan apapun kabar yang keluar dari  MBC’s “News Desk” sepertinya memang murni spekulasi.
“Kami belum merilis pemberitaan apapun mengenai kecelakaan Daesung,” kata juru bicara NFS. “Investigasi masih berjalan, jadi tidak ada yang bisa kami katakan saat ini.”

The NFS juga bicara setelah sebuah penilaian internal, tidak ada satupun dari kami yang bicara pada MBC mengenai kejadian ini. “Kami tidak tau siapa yang bicara begitu, tapi  masih ada kemungkinan besar bahwa apa yang ditayangkan berbeda jauh dari kenyataan.”

Hasil otopsi direncanakan akan memberikan hasil laporan pada polisi tanggal 21.

Selanjutnya, user Flibbertigiblet (translator/Big Bang news reporter at 6theory forums) telah melaporkan.

"MBC News Desk belakangan ini sering menayangkan spekulasi tapa pembuktian. Seorang petugas polisi keluar dan menyatakan bahwa tidak ada pembicaraan sama sekali karena itu adalah akhir pekan dan investigasi masih berjalan setelah News Desk menayangkan cerita palsu.
MBC News Desk semakin menjadi-jadi setelah mereka memberitakan seseorang dipukul hingga mati dengan plank tanpa sensor dan tanpa peringatan. mereka juga menggunakan foto yang salah untuk orang dengan nama yang sama untuk berita pada seseorang yang meninggal.
Mereka juga menayangkan berita bodoh pada bagaimana mereka mengetes betapa "kejam" para gamers dengan pergi ke internet cafe dan menyalakan semua komputer secara acak. Lalu tentu saja semua orang di internet cafe tersebut protes dan bersumpah, dan si reporter menyimpulkan ceritanya bahwa itu telah terbukti betapa kejamnya mereka. Mereka juga menayangkan gambar mayat tanpa sensor pada kejadian tsunami Jepang. Mereka  juga menggunakan foto Song Seung Hyun yang disensor sangat jelas pada sebuah cerita tentang sesuatu yang bahkan tidak ada hubungannya sama sekali dengan dia, tapi itu dibuat seperti dialah si kriminal yang mereka maksud.
Dengan semua yang terjadi ini. MBC News Desk sedang terputuk didasar dan bukanlah sebuah sumber yang bisa dianggap serius."



Source: Nate News and Flibbertigiblet@6theory forums
Transltion: AKP and Flibbertigiblet
Indo by Marsha @VIPindonesia



oh! i'm glad about this! keep support daesung guys!

0 komentar:

Posting Komentar