Minggu, 19 Juni 2011

[news] Mengapa Park Myung Soo begitu memuji G-Dragon?


Pada Infiniti challange 'West Coast Highway Festival', Park Myung So bicara sangat tinggi soal 'I'm having an affair'.

Sang 'gagman' Park Myung So' memuji lagu 'I'm having an affair' telah menarik perhatian orang mengenai latar belakang pembuatan lagunya.
'I'm having an affair' adalah lagu yang dibuat oleh Big Bang G-Dragon. Ini adalah proyek yang dibuat dua orang untuk mempromosikan 'Infinity Challenge's West Coast Highway Festival'. Mereka telah menjadi teman baik saat melaksanakannya.

Pada tanggal 18 episode tersebut ditayangkan dan persiapan mereka untuk festival tersebut dapat terlihat. Mereka berdua terlihat menyiapkan dalam sebuah ruangan dan hari itu, 'I'm having an affair' milik G-Dragon terungkap.

Park Myung So mengunjungi studio untuk bertemu G-Dragon dan saat ia mendengar lagu yang dibuatnya sendiri 'I'm having an affair' oleh G-Dragon, ia sangat memuji lagu itu.

Setelah mendengarkan 'I'm having an affair' milik G-Dragon, ia berkata, 'Aku memintamu membuat lagu yang lebih populer tapi kau membuat yang sempurna. Menakutkan mendengar lagu G-Dragon karena karya masternya akan menjadi dua kali lipat lebih ketika kau hanya meminta satu.' Setelah mendengar itu, G-Dragon tertawa terbahak-bahak.

Ia lalu melanjutkan, 'Pola pikir dan jangkauan dalam membuat musik Hyung menjadi semakin luas setelah bekerja denganmu.'

Source: newshankuk
Translated by: Rice @bigbangupdates
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar