Senin, 30 Mei 2011

[project] We Support Daesung



VIPs~ kita VIP indonesia mau ngadain project video "We Support Daesung" untuk mendukung Daesung. Kita mungkin jauh dari Korea sana, tapi bukan berarti kita ga bisa ngasih dukungan apa-apa, kita mau liat Daesung senyum lagi kan? Walaupun belum tentu juga Daesung liat video ini tapi ga ada salahnya kan kita coba? toh ga ada ruginya buat kita. Kalian cuma perlu kirim foto kalian yang menunjukkan dukungan kalian untuk Daesung. Bisa apa saja, tapi contohnya seperti ini http://twitpic.com/54vgp1 atau ini  http://twitpic.com/54vl8i : Foto bisa kalian edit dengan photoshop jika ingin kasih message or lain2 tapi all must be in ENGLISH ya..


Foto2 yang kalian kirim nanti akan di compile dalam bentuk video dan di upload ke youtube..link video ini nanti akan kita kasih ke Taeyang, hwangssabu or siapapun YG Fams yg punya twitter supaya bisa ditunjukkin ke Daesung. Walaupun nanti dia gak liat video kita, its okay.. jangan kecewa yang penting kita udah berusaha nunjukkin dukungan kita sebagai VIP buat Daesung..


Foto kalian bisa dikirim ke email indonesiaVIP@yahoo.co.id atau melalui twitter, mention ke @vipindonesia dan sertakan link foto kalian itu. Project ini dibuka sampai pukul 12.00 malam ini, setelah itu foto akan diproses dalam video, dan nanti video jadi nya akan diposting lagi supaya kalian bisa liat..


Mohon partisipasinya..
spread the words to all over Indonesian VIPs!


VIPindonesia

3 komentar:

i'm in! tungguin yah ;)) ;_:

udh aq kirim via email indonesiaVIP@yahoo.co.id y ^^
#wesupportDaesung

di fotonya dikasih nama kita ga'?

Posting Komentar