Senin, 30 Mei 2011

[PHOTOS/NEWS] Daesung's Car Accident Pictures Revealed!



Photo mobil daesung (Audi A4) telah tersebar oleh media di korea. Di dalam foto ini memperlihatkan bagian depan mobil daesung hancur karena kecelakaan. Di dalam foto ini juga memperlihatkan mobil truck derek yang sedang mengambil mobil tersebut.

YG sendiri belum memberikan statement mengenai kejadian ini dan bagaimana penyelesaian nya. Polisi juga memberi keterangan bahwa pengendara motor tidak meninggal dan sekarang sedang berada di rumah sakit. tetapi tidak ada keterangan lanjut tentang kondisi si pengendara motor sekarang.

More Info!:~
Pengendara motor sudah berada di rumah sakit, dan pihak rumah sakit tidak membenarkan bahwa si pengendara meninggal. Dan supir taxi sendiri tidak mengalami cedera yang serius.
Daesung sendiri langsung keluar dari mobilya setelah tabrakan dan menanyakan keadaan sang supir taxi apakah dia baik-baik saja, tetapi perhatian supir taxi mengarah kepada pengendara motor yang sudah mengalami pendarahan dan terlihat pingsan. sekarang Daesung dan Supir Taxi berada di kantor polisi dan di introgasi.

source by bbworldwide
Indo Trans and re-upload by andhini @VIPindonesia
http://bigbangvipindonesia.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar