Senin, 30 Mei 2011

[UPDATE] Tuntutan untuk Daesung

BigBang Daesung terlibat dalam kecelakaan mobil pada tanggal 31. Polisi menyatakan bahwa korban telah meninggal dan Daesung dikenakan tuntutan 'mengabaikan tugas untuk mengemudi dengan aman. "

Karena mobil Daesung menabrak sepeda motor yang sudah jatuh sebelum kedatangannya dan bukan mobil bergerak, tanggung jawabnya adalah 'kecelakaan lalai' dan bukan 'intrusi jarak mengemudi aman."

Hukuman Daesung tergantung pada apakah si pengendara motor telah mati pada saat kecelakaan mobil Daesung.

Jika pengendara sepeda motor itu sudah meninggal ketika mobil Daesung menabrak, ini adalah 'kehancuran mayat' dan bukan 'kecelakaan mobil kekerasan' dan dengan demikian Daesung tidak sah bertanggung jawab atas kompensasi, walaupun secara moral diharapkan.

Bahkan jika pengendara sepeda motor masih hidup ketika tabrakan kedua (dengan mobil Daesung) terjadi, "kelalaian" Daesung itu tidak berat (sebuah 'kelalain berat' akan mencakup DUI dan pelanggaran sinyal lalu lintas) dan karenanya tidak akan menyebabkan penjara untuk Daesung dan sejenisnya. Dia, bagaimanapun, secara hukum bertanggung jawab untuk mengimbanginya. Sebuah kecelakaan mobil fatal khas setidaknya dikenakan denda sebesar $ 18,000 ~ $ 28.000 dan tergantung pada pendapatan tahunan dari sana.


sr. soompi

0 komentar:

Posting Komentar