Minggu, 24 Maret 2013

[news] Kapankah G-Dragon Akan Pensiun dari Karirnya Sebagai Artis Idola?

20130323_G-Dragon_ThankYou 



G-Dragon mengejutkan semua VIP di seluruh dunia dengan mengungkap rencananya untuk kemungkinan pensiun dari karirnya sebagai artis idola di ‘Thank You‘.

G-Dragon berbagi, “Aku mengalami sebuah berkah yang besar saat ini, namun ku pikir aku tidak akan melakukan hal yang sama untuk selamanya.”

“Ketika aku melihat diriku tidak tampan [di atas panggung] dan tak bisa berbagi musik yang baik lagi, aku akan meninggalkan panggung. Aku tampil di atas panggung untuk memberi energi yang baik. Namun jika aku berada di posisi ketika aku tak bisa memberikan energi yang baik, aku akan meninggalkan panggung tanpa rasa menyesal.”

“Mungkin sekitar waktu itu, aku akan memiliki keluarga yang bahagia. Aku akan bisa berbagi mengenai bagaimana aku bertemu dengan istriku dan sebagainya, dan aku ingin kisah seperti itu untuk segera ku ceritakan.”


source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
via : Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar