Minggu, 24 Maret 2013

[news] Yang Hyun Suk Ungkap G-Dragon Adalah Artis YGE yang Paling Ia Cintai dan Berharga

20130323_yanghyunsuk_gdragon



Setelah G-Dragon memilih Yang Hyun Suk sebagai mitra terbaik dalam kehidupannya, Yang Hyun Suk membalasnya dengan mengungkap bahwa G-Dragon adalah member YG Family yang paling berharga.

Setelah tayangan G-Dragon di SBS ‘Thank You‘, OSEN mewawancarai Yang Hyun Suk dimana ia mengungkap, “Karena aku sibuk bekerja, aku tak bisa menonton tayangan TV. Namun, aku sangat bersyukur bahwa G-Dragon membicarakan tentangku dalam cahaya yang baik. Aku ingin mengatakan bahwa dari semua yang berada di YG Family, member yang paling aku cintai dan berharga adalah G-Dragon.”

“Alasannya adalah karena di antara member Big Bang lainnya, G-Dragon direkrut masuk YGE di usia 13 tahun dan kami telah membangun hubungan selama lebih dari 10 tahun. G-Dragon adalah artis yang sering datang ke kantor YGE dan studio rekaman, jadi dia seseorang yang sering bicara padaku. Artis yang paling dekat denganku adalah G-Dragon dan member 1TYM yang menjadi produser utama YGE, Teddy.”

Yang Hyun Suk melanjutkan, “Alasan lain aku menyukai G-Dragon adalah bahwa tak seperti karismanya yang keras dan image bad boy di atas panggung, ia adalah orang paling rendah hati yang pernah ku kenal di luar panggung. Seperti foto yang diunggah melalui situs jejaring sorial sebelum siaran ‘Thank You’ yang menunjukkan G-Dragon mengangkat kursi untuk staf, bahkan setelah ia menjadi bintang top, ia adalah yang orang pertama yang bersih-bersih ketika para produser dan senior makan makanan ringan di kantor.

Sebagai seorang artis, kekuatan terbesar G-Dragon adalah kreativitasnya. Ia berpartisipasi dalam semua komposisi dan penulisan lirik dari semua lagu Big Bang. Kemampuannya untuk membuat melodi dan lirik segera setelah mendengar sangatlah luar biasa.

G-Dragon yang dikenal sebagai fashionista tak hanya seperti itu di atas panggung, namun juga selama lebih dari 10 tahun ia datang ke kantor, ia tak pernah memakai pakaian yang sama dua kali. Aku terkesan dengan keseniannya dan juga usaha konsistennya sebagai fashionista sejati.

Ia menutup wawancara dengan, “G-Dragon adalah teman yang aku anggap sebagai dongsaeng (adik) kandung dan anggota keluarga ku. Selalu menjadi sebuah kehormatan untuk bekerja di samping artis yang multi-talenta sepertinya. Apakah mungkin untuk menemukan artis lain sepertinya di industri musik Korea? Sampai tingkat tertentu, aku menganggapnya sebagai seorang teman yang sangat berbakat.”
 
source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
via : Koreanindo

0 komentar:

Posting Komentar