Minggu, 10 Februari 2013

Seung-chan's Diary: "Selamat Tahun Baru" (130210)





Hari ini adalah Tahun Baru Imlek Korea! Meskipun Tahun Baru di Jepang telah berlalu, di Korea, itu Tahun Baru lagi!

Setiap orang akan kembali ke kampung halaman mereka, mengunjungi kerabat, menyapa orang-orang yang mengurus kami. Orang-orang tua memberikan paket uang, yang merupakan salah satu hal yang dinanti-nantikan. Sebelum ini, aku adalah orang yang menerima uang, tapi sekarang aku yang memberi uang. Wwwwwwwwwwwwwwwww

Saya kira sebagian dari kalian mungkin ingin mengetahui perbedaan tahun baru Jepang, dan Tahun Baru Korea .. Di sini, aku akan memperkenalkan sedikit.

Pertama, pakaian tradisional Korea untuk tahun baru kami.


vi_diary_130210

Hanbok.
Semuanya,
kalian tahu hanbok? ^ ^
Aku rasa kalian pernah mendengar tentang hal itu di suatu tempat.
Di Korea, orang memakai hanbok ini dan memberikan penghormatan kepada roh nenek moyang kami '. !!
Berikutnya!!


vi_diary_130210_2
Ini terlihat seperti sup mochi Jepang
Tokkukku!! (Ddeok di kue Korea atau beras)
Selama Hari Tahun Baru Imlek, makan Tokkukku adalah suatu keharusan bagi semua orang ^ ^
Selama bertahun-tahun sekarang, ada cerita yang telah
lama beredar bahwa jika kita makan makanan ini, kita akan mendapatkan 1 tahun lebih ekstra untuk hidup! Itu menarik kan ^ ^?
Ketika aku masih kecil, aku makan
banyak makanan ini karena aku ingin menjadi dewasa lebih cepat. Tapi aku menemukan bahwa usia memang seperti itu wwww
Terakhir, yang satu ini!


vi_diary_130210_3

Yunnori.
Ini adalah permainan keluarga dan kerabat berkumpul untuk bermain bersama! Lempar 4 dari Yuk, dan tergantung pada sisi
yang muncul, Do (1) Ge (2) Gal (3) Yuk (4) Mo (5), kita dapat memindahkan kuda kita. Jika kuda-kuda kami membuat 4 putaran lengkap, kita akan menang!

masih banyak hal lain.. ^ ^ tapi aku sudah menjelaskan sedikit bagi mereka yang tidak tahu tentang hal itu! Semuanya, Selamat Tahun Baru ^ _ ^

(TN: Beberapa kata yang ditulisnya adalah Korea dalam bahasa Jepang, jadi
aku tidak yakin dengan ejaannya)

Source: @partnervi via fyeahseungri@tumblr
Translated by: @0401rurutic (Japanese - English)
Via. BBU
[ind trans] @friscaagustine

0 komentar:

Posting Komentar