Minggu, 10 Februari 2013

[ind-trans] Seung-chan's Diary: Pria Dengan 2 Nama (130209)

130209-seungchan-diary




Hari ini, aku melihat Tsuyoshi Kusanagi, anggota SMAP dalam sebuah talk show yang sangat populer di Korea. Di Jepang ia dikenal sebagai "Chonan Kan".

Chonan Kan memulai kegiatan solonya di Jepang pada tahun 2012 (tahun dimana Korea
menjadi co-host Piala Dunia dengan Jepang). Dia mengambil berbagai peran seperti aktor dan MC dan aktif di berbagai wilayah di Korea. Aku masih mengingatnya dengan jelas meskipun aku baru berusia 11.

Aku merasa benar-benar bahagia dan gembira ketika
aku sedang menonton acara Korea dimana dia bintang tamunya. Semua orang tahu nama 'Chonan Kan' dan setelah aktif di Jepang selama 22 tahun, ia masih diakui sebagai anggota SMAP.

Melihat penampilan
nnya sebagai tamu di acara Korea, meskipun aku entah bagaimana merasa aneh, aku juga merasa senang. Ketika Chonan Kan sedang melakukan kegiatan solonya di Korea, dia harus mengalami beberapa kesulitan juga. Mungkin ia kadang-kadang mengalami masalah terkait bahasa atau tidak digunakannya pengaturan acara Korea karena mereka berbeda dari acara Jepang. Dia mungkin merasa lelah karena ini juga, tapi karena itu adalah keputusannya, ia tidak pernah menyerah pada mimpinya. Tidak peduli apa yang dia temui, ia masih terus tersenyum dan mencapai tujuannya. Kita orang Korea tahu semua tentang hal itu.

aku pernah bertemu dia sebelumnya ketika kami melakukan Proyek Menjalankan '100km 'di Fuji TV. Ada banyak fans yang datang untuk menghiburnya.

Tampaknya ia juga mengambil bagian dalam acara
korea lain! Aku harus pergi menontonnya. Mulai sekarang, aku akan menghiburnya juga dari lubuk hatiku. Chonan Kan, silakan datang ke Korea lagi! ^ ^

Source: 餃子石頭剪子布_yoy at Weibo
Via. BBU
[ind trans] by @friscaagustine

0 komentar:

Posting Komentar