Minggu, 09 Desember 2012

[Ind Trans] Seung-chan's Diary: "It's getting warm while it's getting cold" (121207)

Ini musim dingin ..
Ini benar-benar musim dingin ..
Ketika
aku memulai blog ini, cuaca sangat panas .. tapi sekarang musim dingin berangin ..
Itu berarti,
kamu, yang membaca blog-ku, dan aku bersama-sama selama musim panas dan musim dingin ..


Penampilan di Tokyo Dome yang aku nantikan telah sukses besar.
Aku akan menjaga kenangan di saku
-ku, sambil mengambil keluar kenangan buruk dan menyedihkan dari itu. Ketika aku ingat kenangan ini, aku  akan menungkatkan energiiku ...

Untuk Jepang, aku selalu bersyukur ... Sekarang aku di Hong Kong lagi ..
Aku sudah terbiasa ... untuk terbang
ke sana-sini ... ^ ^

Di Hong Kong, kami berencana untuk melakukan konser untuk tiga hari. Saya perlu untuk mengisi ulang
tenagaku dari kelelahan tersebut ...
Saya mengantisipasi Fans di sini juga .. ^ __ ^

Tampaknya gempa
menyerang Jepang hari ini ...
Apakah semua orang baik-baik saja?
Aku sangat khawatir ..
berharap tidak ada hal buruk yang terjadi ..

Note: He didn't upload any pictures
Source: @0401rurutic via. BBU

[Eng - Ind] by @friscaagustine for @vipindonesia

0 komentar:

Posting Komentar