Minggu, 09 Desember 2012

[Ind Trans] Seung-chan's Diary: "Hong Kong, Hong Kong, King Kong, Hong Kong" (121209)


 


Ini Hongkong!
Sudah 3 kali untuk HK pada tahun ini.
Sepertinya Bigbang sangat popular disini.
Ini hanya 1 hari konser.. tetapi ditambah 2 hari jadi kami konser untuk 3 hari
Bukankah ini mengagumkan?
Orang-orang di seluruh dunia datang untuk berbelanja di Hong Kong karena ada banyak merek yang menjual banyak barang disini.
Disana-sini setiap orang membawa paper bags.
Dan mereka antri di depan Chanel dan Gucci.
Aku juga ingin berbelanja, tetapi sudah menghabiskan banyak uang do Vegas dan Los Angeles..
Aku tidak ingin membuat ibuku marah karena aku anak yang baik.. wwwwww
Bintang film terkenal akan datang di Konser kami hari ini!
Aku menantikan itu, menantikannya!!!!!
Lalu aku akan melakukan yang terbaik seperti biasanya.
Semangat semuanya!!




Source: @hmilbori (Jap-Kor) & @ShrimpLJY (Kor-Eng)
Picture from: jerrylovegd via fyeahseungri@tumblr
Via. BBU
[Eng - Ind] @friscaagustine for @vipindonesia

0 komentar:

Posting Komentar