Senin, 17 Desember 2012

[Ind-Trans] Seung-chan's Diary: "Seungchan in London" (121216)


Kami baru saja menyelesaikan penampilan pertama kami di London, para penggemar London super hiper! ^ ^

Aku bangun sedikit lebih awal hari
ini jadi aku pergi jogging dengan Hwangssabu di taman terdekat.
Karena sudah lama sejak aku
terakhir kali berlari di luar ruangan, aku merasa benar-benar baik.
Udara
nya baik jadi ini adalah cuacanya. Aku bersemangat sekali dalam semua moment. ^ __ ^

vi_diary_121216
Aku sarapan di Boomburger dari Notting Hill hari ini!
Tampaknya orang-orang
di restoran akan berkumpul di sini untuk beberapa saat sehingga sekarang sudah sangat ramai. wwwwwww

tapi, saya selalu berpikir ketika orang berbicara dan makan bersama-sama, mereka terlihat benar-benar bahagia ...

Di Jepang, saya sering harus makan sendirian ...
Mulai sekarang, hanya mengumpulkan satu sama lain untuk memiliki makanan bersama-sama, oke?
Ketika saya kembali ke hotel, saya mendengar
lagu natal di radio ...
Natal akan segera datang.

kalian sudah memiliki rencana? Apa yang akan kalian persiapkan? wwwww

Oh ... Tapi aku tidak memiliki janji, bahkan pekerjaan apa-apa ...
Hari ini akan
ada pertunjukan terakhir di London,
Bekerja keras juga untuk hari ini!

Source: 饺子石头剪子布X_gs via fyeahseungri@tumblr
Translated by: @RiceKwon Via. BBU
[Eng-Ind] by: @friscaagustine for @vipindonesia

0 komentar:

Posting Komentar