Senin, 17 Desember 2012

[Ind-Trans] Seung-chan's Diary : "London, London, Kim London" (121214)




Ini adalah London! Ini adalah tempat Olimpiade diadakantahun ini ! Ketika aku berada di Jepang, aku menonton sendiri tapi sekarang aku di sini. wwwwwwww Bukankah itu hebat? Hari ini hujan bergaya Eropa! Merasa benar-benar romantis.

Sekarang
aku merasa sangat bersemangat.
Aku seperti berjalan dalam adegan dari film Harry Potter.
Sebagian besar bangunan di sini dibangun ratusan tahun yang lalu sehingga mereka benar-benar kuat dan stabil.

Karena ini akan menjadi
(pengalaman) pertamaku tinggal di London, hatiku telah berdebar begitu cepat.

London, London, Kim London, Berjuang!

Catatan: Kim London adalah karakter dalam Detektif Kindaichi.
 Source:餃子石頭剪子布x_gs at weibo
Translated by: Rice @ bigbangupdates
Photos source: fyeahseungri.tumblr.com
Via. BBU
[Eng-Ind] by : @friscaagustine for @vipindonesia

0 komentar:

Posting Komentar