Minggu, 23 Oktober 2011

[photo] Who wore it better? U-Know Yunho vs T.O.P



TVXQ U-Know Yunho dan Big Bang T.O.P, yang belakangan ini mencuat sebagai fashionista Hallyu Wave, kembali menjadi topik panas setelah terlihat menggunakan pakaian serupa.

Pada saat kembalinya ke Korea tanggal 11 Oktober setelah New York-Korea Festival, Yunho terlihat mengenakan kacamata hitam cermin, kaos print hitam dan celana hitam, menyelesaikan penampilan stylishnya dengan safari jaket.

Big Bang T.O.P, saat dalam perjalanan ke New York untuk sebuah photoshoot, menggunakan Boeing sunglasses, t-shirt putih, celana hitam dan safari jaket khaki dan memberikan penampilan sebagai kemiripan dengan Yunho dengan pakaian yang mirip dan tampilan yang keren.

Kedua jaket tersebut merupakan keluaran Calvin Klein Jeans dan merupakan bagian dari set sporty stylish zip-up hoodie cardigan. Keduanya bisa digunakan terpisah atau bersamaan di udara musim gugur.

Netizens yang melihat foto ini berkomentar, “Keduanya keren”, “Susah memilih pemenangnya”, “Keduanya sempurna”, dan “Bagaimana mereka membuat pakaian yang baisa terlihat bergaya?”

Source: BNT
Translated by dongbangdata.net
indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar