Minggu, 23 Oktober 2011

[news] Must Hear KPOP Groups versi New York Daily! BIGBANG and 2NE1!

New York Daily News menjalankan artikel mengenai Hallyu dan konser SM Town di NYC hari ini, di akhir artikel Big Bang tercatat sebagai grup yang direkomendasikan / harus didengar.


Siap menginjakkan kakimu dalam Korean Wave? Ini dia 5 grup tedepan yang akan membuatmu tenggelam dalam dunia KPOP :

2NE1

Tidak seperti grup wanita Korea lainnya yang mengandalkan daya tarik seksual, tampil manis dan imut grup ini merajai charts dengan nyanyian mereka yang mendengungkan girl power dan perlawanan pada pria. Ketika mereka tidak mendominasi chart di Korea dan Jepang, grup ini, Dara, Bom, Minzy dan sang leader CL menunjukkan taring mereka di dunia fashion. Sering disebut sebagai "fierce," keempat member yang tidak takut ini bergaya melalui rumah mode seperti Alexander McQueen, Gareth Pugh, Proenza Schouler, Balmain dan Jeremy Scott, yang telah menjadi pendukung terbesar grup ini. Lihat mereka mewakili Korea selatan sebagai Best Bands of the World yang dinominasikan oleh MTV Iggy.
Download this: "I Am the Best," a catchy electronic beat with a bass-friendly undertone.

Big Bang

Setelah debut dalam dunia hip hop tahun 2006, kelima member grup ini mendominasi Chart Korea selatan dan kemudian melakukan hal yang sama di Jepang. Pertama memuncaki chart dengan lagu "Lies," band ini menjadi salah satu dari penampil paling dikenal di Asia. Kolaborasi dengan Major Lazer's Diplo dalam sebuah lagu oleh member G-Dragon dan T.O.P. berjudul "Knockout," sepertinya bukan hanya Asia tempat dimana mereka mendapat perhatian.
Download this: "Tonight," a perfect mélange of rock and electronica with a bumping beat.

--- bagian tidak berhubungan dipotong ---


grup lain dalam daftar : 


Super Junior


2PM

TVXQ


Read the full article here.
via @BBUpdates
indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar