Rabu, 19 Oktober 2011

[news] Daesung akan berpartisipasi dalam konser akhir tahun YG Family!



Setelah hiatus beberapa bulan belakangan ini, Big Bang Daesung akhirnya akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya di BIGBANG akhir tahun ini.

YG Entertainment biasanya menyelenggarakan YG Family concert sekitar bulan Desember, Dengan semua artis terkenal dari YG didalamnya. Tahun ini juga bukan pengecualian dengan 3 Konser dijadwalkan di Seoul (Olympic Hall) tanggal 3-4 Desember, Masing-masing pertunjukan diperkirakan akan dihadiri 40.000 fans. Grup ini kemudian akan berangkat ke Jepang untuk kembali menggelar konser tanggal 7-8 di Osaka Colosseum yang diperkirakan akan menarik minat 80.000 pengunjung. Akhirnya 2 pertunjukkan lagi yang masing-masing diperkirakan akan dihadiri 80.000 penonton akan diselenggarakan di Saitama Super Arena tanggal 21-22 Januari.

Tahun ini akan menjadi lebih spesial bertepatan dengan perayaan ulang tahun YG Entertainment yang ke-15. Tidak hanya itu, ini merupakan pertama kalinya bagi YG Family concert diselenggarakan di luar negeri setelah ulang tahunnya yang kesepuluh.

Bagi mereka yang beruntung dan dapat menghadiri konser akan dapat menikmati penampilan dari nama-nama terbesar di dunia k-pop: Se7en, Gummy, Big Bang, 2NE1, PSY, Tablo, dll.

Ini akan menjadi kali pertama bagi Daesung kembali hadir dihadapan publik setelah kecelakaan yang dialaminya bulan Mei. Namun rekan grupnya G-dragon yang masih dalam pembicaraan kasus penggunaan marijuana belum dapat dipastikan apakah sang leader akan bergabung dalam festival ini atau tidak.

Ticket sales will start October 27th.

Source: KBS Global
indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar