Rabu, 17 Agustus 2011

[news] Parodi BIGBANG masuk dalam 10 besar VIKI ALLTIME RANKING



Film dan drama Korea sedang menikmati popularitasnya diseluruh dunia. Peringkat video ini di Amerika telah menarik perhatian publik.
Pada tanggal 18, 'VIKI RANKINGS ALL TIME' , Sebuah situs Amerika mengungkapkan sepuluh besar drama dan film Korea yang diperankan oleh para idola.

Yang paling populer adalah MBC drama 'Playful Kiss' dibintangi oleh Kim Hyun Joong karena orang menontonnya melalui youtube. Drama ini menarik banyak penonton dan karena telah dibuat film semakin menambah ketertarikan penonton internasional. Netizen internasional bahkan meminta untuk dibuat season 2 dari drama ini.

Tempat kedua adalah parodi 'Flowers Over Boys' yang dimainkan grup populer,Big Bang. Tahun 2008, saat menyelenggarakan konser mereka memperkenalkan 'Flowers Over Big Bang' yang diadaptasi dari komik yang terkenal 'Flowers Over Boys'.  Big Bang member mengambil peran 'F4'. T.O.P. sebagai Tsukasa yang memiliki teman-teman yaitu Rui (G-Dragon), Sojirou dan Akira (Seungri dan Taeyang) dan Tsukushi (yang dimainkan oleh Daesung).

'Secret Big Bang' ditayangkan di SBS 'Big Bang Show' tahun ini. Juga berhasil meraih peringkat 5 yang menunjukkan bahwa mereka sangat terkenal di dunia. 'Secret Big Bang'adalah parodi dari drama terkenal, 'Secret Garden' dan di parodi ini, G-Dragon mengambil peran Jiraim, T.O.P. sebagai Kimjootop, Taeyang adalah Taetimjang, Daesung sebagai Kang Secretary dan Seungri sebagai Seungska.

Selain itu, reality show korea f(x), 'Koala', mendapat peringkat 8 dan Shinee 's live music show, ' The  Muzit' diperingkat 15.

Disamping itu, Drama, animasi, mv dan berita dari seluruh dunia tersedia dalam 130 bahasa dan diakses oleh 4 juta penonton/pembaca tiap bulan. Untuk situs terkenal, halaman ini telah mendapat jumlah pengunjung sebanyak 1 miliar dan 10 milyar masing-masing.

Source: Osen
Translated by: Rice @bigbangupdates.com
Indo by marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar