Kamis, 18 Agustus 2011

[NEWS] Big Bang's parodies on "Viki All-Time Rankings"



Film dan drama Korea menikmati popularitas besar di seluruh dunia. Peringkat tinggi dari video di Amerika telah menarik perhatian publik.

Pada tanggal 18, 'VIKI RANKINGS ALL TIME ', sebuah situs global Amerika Serikat telah mengungkapkan 10 besar dari drama Korea dan film yang dibintangi oleh para idol star.

Drama paling populer adalah 'Playful Kiss' drama MBC dibintangi oleh Kim Hyun Joong karena orang menonton dari youtube. Drama ini telah menarik banyak penonton dan fakta bahwa ia telah dibuat menjadi film bahkan lebih menarik untuk netizens luar negeri dan mereka meminta produksi season 2 drama ini.

di peringkat kedua ada parodi 'Flowers Over Boys' oleh group populer, Big Bang. Pada tahun 2008, ketika mereka mengadakan konser nasional mereka, mereka memperkenalkan 'Flowers Over Big Bang' yang diadaptasi dari komik , 'Flowers Over Boys'. member Big Bang mengambil peran Flower boys 'F4'. T.O.P. berperan sebagai Tsukasa dan dia selalu memiliki teman-teman yang kuat di sekelilingnya, yaitu Rui (G-Dragon), Sojirou dan Akira (Seungri dan Taeyang) dan Tsukushi (peran herorine yang diambil oleh Daesung).

'Secret Big Bang' disiarkan di SBS pada 'Big Bang Show' tahun ini. parody ini berada di peringkat 5 chart yang menunjukkan bahwa mereka sangat populer di seluruh dunia. 'Secret Big Bang' adalah parodi dari drama hit,' Secret Garden 'dan parodi mereka, G-Dragon mengambil peran Jiraim, TOP adalah Kimjootop, Taeyang adalah Taetimjang, Daesung adalah Kang Sekretaris dan Seungri adalah Seungska.

Selain itu, reality show no.1 adalah f (x), 'Koala', gains diposisi ke-8 dan Shinee 's live music show, ' The  Muzit' diperingkat 15.

Sementara itu, drama, animasi, video musik dan berita dari seluruh dunia tersedia dalam 130 bahasa yang melayani rata-rata 4 juta pemirsa / pembaca per bulan. Untuk situs yang terkenal, tampilan halaman dan pandangan kumulatif dari vidoe dapat mencapai setinggi 1 miliar dan 10 miliar masing-masing.


Source: Osen
Translated by: Rice @bigbangupdates.com
thx to BBUpdates
repost & indo trans by eno @ VIPindonesia [www.bigbangvipindonesia.blogspot.com]
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

0 komentar:

Posting Komentar