Rabu, 31 Agustus 2011

[news] Park Myung Soo claims that G-Dragon’s fan base has gotten broader thanks to him



Komedian Park Myung Soo tampil di MBC Variety Show “Come to Play” tanggal 29 dan menyatakan fans G-Dragon telah berlebihan berterimakasih padanya.

Park Myung Soo bersama dengan rekan seagensi Yoo Sang Yeob dan Kim Kyung Jin tampil di MBC Variety Show “Come to Play” di “Hong – Park’s Unfortunate Kids” special dan sekali lagi menunjukkan kejujurannya.

Selama akhir acara, sebagai bagian dari “Ranked As I Please”, Ia ditanya untuk menyebutkan 3 selebriti yang menjadi sukses setelah bertemu Park Myung Soo.

Salah satunya adalah G-Dragon, yang baru-baru ini bekerja sama dengannya di “West Coast Expressway Song Festival” khusus untuk MBC Variety Show “Infinity Challenge”.

Park Myung Soo anddan G-Dragon berpartisipasi dengan lagu mereka “Having an Affair” yang menyapu tangga lagu dan terus mendapat peringkat tinggi di chart musik hampir 8 minggu setelah perilisannya.

Namun Park Myung Soo menyatakan bahwa G-Dragon menjadi lebih baik setelah bertemu Park Myung Soo yang mana pendapatnya tidak disetujui oleh beberapa tamu dan MC yang hadir. Sedikit terganggu ia menjelaskan, bahwa G-Dragon sudah sangat baik sebelum bertemu Park Myung Soo, G-Dragon dan menjadi semakin baik setelah bertemu dengannya.

Park Myung Soo juga menyatakan bahwa fanbase G-Dragon berada di sisi yang lebih muda karena G-Dragon yang muda, namun setelah bertemu Park Myung Soo dan memperkenalkan lagu “Having an Affair”, ia berhasil membuat karya unggul dan meraih popularitas tinggi.

Park Myung Soo juga mengatakan bahwa ia memberi sedikit masukan pada G-Dragon bahwa ia harus lebih lagi menarik perhatian masyarakat dan menyelesaikan dengan mengatakan ia sangat senang bisa bekerja dengan G-Dragon.


Park Myung Soo juga menyatakan dengan memainkan “Evil Character” dan membiarkan Yoo Jae Suk sebagai pahlawan, ia lah yang bertanggung jawab menjadikan Yoo Jae Suk sebagai seorang National MC dan bagaimana Yoo Jae Suk hanyalah “Citizen MC’ sebelumnya membuat tawa seluruh tamu dan MC yang hadir.

Source: Soompi
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar