Rabu, 31 Agustus 2011

[news] "2% Ketidaksempurnaan" Seungri #12, TOP #1



Superstar juga punya 2% kekurangan?


#12: Seungri
BIGBANG maknae telah menyelesaikan aktivitas solo nya dan telah membangun sebuah akademi untuk pelatihan vocal dan menari. Dapat dikatakan ia sebagai penyanyi sukses dan penampil yang baik di industri hiburan.


Namun Seungri yang penuh dengan percaya diri, juga singkat dalam satu hal -- misteri menjadi penyanyi. Ia mencoba menunjukkan kehidupan pribadi dirinya dan member terlalu banyak. Karena ini ia menjadi orang yang tidak dipercaya (orang akan takut untuk membagi rahasia dengannya)

#1: T.O.P
T.O.P dapat dideskripsikan sebagai 'mematikan' diusianya dan bahkan sejak debutnya, ia telah selalu mendapatkan perlakuan kelas atas. Karena ini kepercayaan diri yang dimilikinya menempatkan dirinya pada situasi yang tidak disukai didepan seniornya.

Senior-seniornya memiliki banyak alasan untuk tidak menyukainya -- terutama saat ia berkesempatan mencium Lee Hyori didepan publik. Walaupun dapat dilihat hanya sebagai tindakan sopan santun, tidakkah akan lebih baik jika TOP mencoba berlaku lebih ramah dan hati-hati pada seniornya?

Source: Nate
Translated by: Rice @ bigbangupdates.com


N O T E : Ungkapan "2% ketidaksempurnaan" ("2% kekurangan") menyatakan secara kesatuan hampir sempurna. Ini seperti "Jika saja mereka memiliki 2% lagi" dengan harapan, dengan cara menyesal ringan. Peringkat ini tidak perlu dianggap serius, ini hanya untuk senang-senang. (Comment from Ssoy)

cr. BBUpdates

Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar