Rabu, 01 Juni 2011

[news] Keluarga Hyun bicara soal keterlibatan Daesung dalam kecelakaan~


Mengikuti kabar duka dari kecelakaan Big Bang Daesung dan kematian pengendara motor Hyun (30), anggota keluarga Hyun berkumpul hari ini untuk penguburannya.

Siang, 1 juni, keluarga Hyun berkumpul di rumah duka Seoul untuk mengenang keluarganya. Kejadiannya dilaporkan sangat menyedihkan antar saudara, teman dan keluarga atas kehilangan mereka.


Sementara itu, kecelakaan Hyun pertama kali diungkap oleh kerabat dekat, yang akan disebutkan di artikel ini selanjutnya sebagai A. A setuju untuk mengadakan interview dengan ‘Dispatch‘ dan menyatakan, “Saat aku menerima kabar kecelakaan, Aku sangat shock… Sejak ia kecil, aku menganggapnya sebagai anakku. Mendengar kabar ia harus pergi diusia muda seperti ini, hatiku hancur.”

Kakak Hyun juga terlihat di penguburan. Ia dikatakan hanya diam dan tidak bisa berkata apa-apa. Keluarganya mengatakan, “Ia tumbuh besar bersama adiknya. Kami membawanya kesini pagi ini. Hyun adalah satu-satunya saudaranya dan ini adalah kehilangan besar untuknya.”

Juga telah diungkapkan bahwa orangtuanya belum dikabarkan mengenani kematian anaknya. Keluarga mengatakan, “Kesehatan orangtuanya sedang tidak stabil. Kesehatan mereka tidak stabil hingga titik pekerjaan setiap hari akan menjadi berat… Kami pikir mereka akan shock jika dikabari mengenai kematian anaknya, jadi kami belum memberitahu mereka.”

Mengenai masalah keterlibatan Daesung pada kecelakaan ini, keluarga menyatakan, “Kami sering melihat Daesung di TV dan kami adalah penggemar… Saat kehilangan keluarga adalah sangat berat bagi kami, ini juga menghancurkan hati kami bahwa teman muda [Daesung] mengalami masa sulit saat ini. Kami tidak yakin jenis takdir seperti apakah ini.” Dan saat keluarga Hyun belum berhubungan dengan Daesung, mereka menambahkan, “kami belum berhubungan dengannya, Dan juga belum menghubungi kami… Kami hanya mendengar cerita dari polisi dan perusahaan asuransi. Karena ini adalah situasi sulit untuk kami berdua, tidak ada sentimen bisnis didalamnya.”

Keluarga Hyun juga bicara soal spekulasi dan rumor yang beredar mengenai kecelakaan, Mereka mengatakan, “Hasil otopsi yang akurat belum keluar, juga karena kamera CCTV belum di evaluasi, spekulasi dan rumor membuat situasi makin sulit... Kami mengerti ada berbagai cerita yang tersebar mengenai kecelakaan ini, namun kami berharap hingga hasil akuratnya muncul, semoga orang-orang akan memperhatikan situasinya dengan tenang.”

Sebagai respon akhir, keluarga menambahkan, “Situasi keseluruhan adalah yang ada dalam pikiran kami saat ini. Kami harap saat hasil investigasi keluar, tidak ada yang jadi korban, termasuk Daesung. Kami berharap untuk menutup kejadian ini tanpa ada kekecewaan, itu pikiran terakhir keluarga kami.”

Source: Dispatch via Nate News
Translation: allkpop
Indo by Marsha @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar