Minggu, 29 Mei 2011

(News/Trans) Bagaimana Cara G-Dragon Memproduksi Lagu2 Yang Bisa Menggerakkan Orang??!!



Muncul secara terus menerus selama 5 bulan!! Kalian bisa menemukan kami disini selama 5 bulan.
2011 BIGBANG adalah hari ini.
Akhirnya disini! Bulan ini, kami memiliki G-Dragon untuk ditampilkan di majalah kami! Leader yang fashionable tapi dia juga terkenal atas wakah yang tidak dibuat. Nikmati wawancara yang kami lakukan dengannya! (Ini adalah wawancara G-Dragon di Majalah JUNON Jepang edisi bulan Juni!)
Work Q1: Pertengahan pertama tahun  2011 telah berlalu dengan cepat.  Lalu untuk GD, bagaimana kamu melalui pertengahan tahun 2011? Mohon ditutup dengan beberapa kata2 mengenai aktivitas2 dari Big Bang di pertengahan pertama tahun
GD&TOP, VI SOLO,BIGBANG COMEBACK, SPECIAL ALBUM, lalu album kedua Big Bang, kami telah merilis banyak album2 dengan periode waktu singkat , kami bisa menunjukkan bermacam warna2. Untuk saya. Saya juga telah melakukan berbagai macam kegiatan , perasaan saya terhadap mereka (sulit) dideskripsikan. 


Work Q2: kamu telah merilis album ‘BIGBANG2’.  Seperti apa semua lagu2 dalam album ini?
Kami ingin menyusun lagu2 yang telah kami perkenalkan saat kami sedang berpromosi di Jepang dan juga memperkenalkan lagu2 baru yang kami telah buat waktu ini bersama2. Kami ingin berbagi pada kalian musik yang kami buat setelah kami memiliki pengalaman hidup lebih banyak. Kami ingin menyenangkan jika kami bisa melakukannya.



Work Q.3 Mohon perkenalkan lagu2 yang baru dirilis pada kami.
 ‘TONIGHT’- sebuah lagu yang membawakan gaya BIG BANG. Ini sudah lama sejak kami memiliki lagu yang menarik perhatian yang bisa menunjukkan kepribadian kami. Panggung performance juga layak diperhatikan.
‘Ms. Liar’- ini memiliki sebuah melodi yang menarik dan lirik2nya juga menarik. Kami menggunakan irama dan instrument musikal yang bisa memproduksi gaya rock yang untuk membuat lagu ini. Setelah menambahkan semua element2 ini, kami akhirnya mendapatkan sebuah lagu yang bahkan lebih menarik.
Work Q.4 Saya pikir lagu2 yang dimasukkan dalam  ‘BIGBANG 2’ dibungkus dengan banyak perasaan2 yang kamu miliki, apa lagu yang paling favorot buat GD diantara lagu2 lainnya?
“LOVE SONG’! Ini adalah lagu yang paling terbaru yang kami rilis di pertengahan pertama tahun ini. Ini adalah lagu terakhir yang kami promosikan di Korea untuk aktivitas2 kami di pertengahan pertama tahun dan adalah lagu terakhir di  ‘BIGBANG 2’. Ini adalah sebuah lagu yang telah menyimpang dari image biasa yang musik Big Bang harus dan berikan pada kalian sebuah perasaan2 fresh. MV-nya juga spesial!!
Work Q5: Lagu2 sedih, lagu2 senang dan lain2 bisa ditemukan diantara lagu2  Big Bang. Bagaimana bisa kamu memproduksi lagu2 yang bisa menggerakkan orang?
Ini tergantung dari lagu2nya, Namun, ini pasti kalau saya harus mencoba yang terbaik untuk menulis lagu2 dengan hati saya. Saya percaya yang hal paling penting adalah kami percaya bisa benar2 berkomunikasi dengan para pendengar dalam cara ini. Kami telah berbicara banyak dengan member2 kami dan staff, saya akan membuat lagu yang banyak orang bisa dihubungkan dengan diri mereka sendiri dan bisa nyaman setelah mendengarkan mereka (lagu2).  Sebagai tambahan untuk lirik2 dan melodi lagu2, kami juga menekankan pada suasana keseluruhan yang dibawakan lagu2 saat kami sedang memproduksi.



Work Q.6: Di Tonight ‘Tonight’ and ‘Ms. Liar’, GD membuat (suara) seekor anjing seperti srigala dalam kedua lagu. Apakah ini favorit terbarumu?
Ada sebuah gaya tetap untuk rapping tapi ini juga bisa dipasangkan dengan individualitas. “Suara” saya di atas panggung menyajikan image dari GD yang membiarkan kalian tau kalau dia ada di sana. Performance akan lebih menarik dengan ditambahkannya element ini . Saya berharap kalau lagu appaun itu yang kalian dengarkan dengan “suara” seperti itu di dalamnya, kalian akan memikirkan saya.
(hahaha… yups itu emank udah ciri khas GD yang bikin jadi ciri khas Big Bang secara keseluruhan. Justru suara2 tambahan kaya gini menurutku malah bikin jadi berkelas n ada interaksi. Ga cuma GD aja sih, Member lainnya kalau diatas panggung juga suka kasih “Suara” ga jelas hehee)
Work Q7: Di pertengahan kedua tahun 2011, apa yang akan Big Bang tunjukkan pada kami?
Kamijuga sedang mengantisipasi mengenai ini! Kami berencana untuk berkolaborasi dengan penulis2 lagu baru yang juga terkenal. kami  sangat yakin kalau kami bisa mengirimkan debuah perasaan yang berbeda dari yang lalu, mohon nantikan ini semuanya.



Source: As tagged via 21 bangs
Translated by: Rice @bigbangupdates
Indo Trans: yeppopo
repost by Patricia @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar