Minggu, 29 Mei 2011

[news] Ungkapan Perasaan G-Dragon Kenapa Selalu “Menindas” Seungri!



Buat kalangan VIPs mungkin sudah tau kalau GD & Seungri dikenal seperti pasangan Tom & Jerry.. Namun Banyak yang salah paham yang mengira kalau GD “menindas” maknae, baik melalui tindakan, kata2, dll. Mengenai hal ini G-Dragon pernah mempost sebuah pesan di UFO Townnya, sudah lama sih sekitar 2008-2009 an gitu hehehe.
Dalam post-annya itu, dia mengekspresikan perasaannya terhadap maknae Big Bang Seungri, dia menulis:
 Seungri adalah seorang fans yang hasrat yang terbakar bahkan lebih daripada suatu kobaran api. Ada banyak fans atau orang2 umum yang melihat kami di TV dan salah paham pada kami karena saya menggoda Seungri begitu banyak, dan mereka berfikir kalau Seungri dan saya tidak memiliki hubungan yang baik. Tapi ini benar2 bukan seperti itu, saya banyak memperdulikan Seungri. Mungkin ini karena saya seorang pria yang ini menjadi kebiasaan saya untuk selalu menggodanya dalam rangka untuk mengekspresikan kasih sayang saya padanya sebagai pengganti memeluknya. meskipun karena ini kami membuat banyak orang kesal tapi saya benar2 tidak bermaksud seperti itu. Saya bersyukur karena Seungri banyak menyukai saya disamping fakta kalau saya begitu banyak menyebalkannya.Seungri sekarang tumbuh dewasa, dia berusia 20 tahun, dan dari sekarang saya akan lebih menghormati Seungri di masa depan semuanya..





Translated by: alee@ibigbang
Indo Trans; yeppopo
repost by Patricia @VIPindonesia

0 komentar:

Posting Komentar