Kamis, 21 April 2011

[news] YG Family to appear at the 2011 Seoul Photoshow!


Hingga tanggal 24, selama 4 hati, the 2011 Seoul Photoshow (P&I 2011) akan diselenggarakan di Samsungdong Coex. Pada tanggal 21, Nikon Imaging Korea akan mengadakan “Photo Talk Show with YG Family”.
Artis YG Entertainment seperti 2NE1, Se7en, etc. Akan tampil di panggung utama Nikon booth untuk talkshow sekali satu hari.

Mereka akan mengungkapkan foto mereka masing-masing yang diambil dnegan kamera Nikon dan akan menceritakan dibalik foto yang mereka ambil di ruang latihan mereka, pemandangan, dan setiap cerita dibalik keseharian mereka. 

Secara kusus YG Family members akan membagikan tips foto masing-masing, dan merupakan keuntungan bagi fans karena dapat melihat keseharian bintang papan atas ini yang biasanya sangat rahasia. 

Selain itu, selama Talk Show, akan ada acara foto dan penandatanganan selama Quiz Show.

Quiz Show, yang akan diselenggarakna disana, akan ada pertanyaan terkait YG Family, dan yang bisa menjawab dengan benar akan mendapat foto bertandatangan ukuran besar.

Selain itu mereka juga akan tampil sebagai model untuk Nikon DSLR Camera dan Cool Pix camera saat acara foto tambahan.

“Photo Talk Show with YG Family” akan berlanjut selama masa P&I 2011,setiap hari dimulai pukul 3PM, dan akan berlangsung selama 50 menit di panggung utama Nikon booth. Semua yang menghadiri nikon booth bisa berpartisipasi.

Source: dcinside, Nate
Translated by GEE @ ygladies.com
via fuckyeahygfamilyy@tumblr
Indo by Marsha@VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar