Kamis, 21 April 2011

[news] "Sexy Low Voice TOP" Can reach the highest notes?


20 April, Member Big Bang tampil di MBC “Park Kyung Rim’s Star Night” dan menerima pertanyaan berikut dari pendengar: “T.O.P memiliki suara rendah yang seksi, seberapa tinggi nada yang bisa kau capai?”
Taeyang mengaku, “Diantara Big Bang member, T.O.P bisa mencapai nada tertinggi dan dengan suara yang paling tajam.” G-Dragon menambahkan, “Daripada menjadi keras, Aku biasanya merasa bahwa suaranya benar-benar sangat kencang,” sementara Daesung berkomentar “Lebih seperti berteriak.”

G-Dragon juga menyatakan “Mic mungkin tidak dapat menahannya terlalu lama.” T.O.P membuka dan mengakui fakta itu, “Aku tidak bisa mempraktekannya disini tapi saat rekaman biasanya aku cenderung seperti merobek speaker.”

Park Kyung Lim, penasaran pada suara tinggi T.O.P yang tak terduga bertanya “Dimana kita bisa mendengar nada tinggi T.O.P?”. T.O.P membalas “Aku malu saat menyanyi. Ini kebanggaan yang kumiliki sebagai rapper.”

G-Dragon berkomentar, “Aku juga melakukan hip hop,” dan T.O.P menambahkan “G-Dragon dan aku, kami berdua malu saat menyanyi.”

Sementara itu selama acara, Big Bang menyanyikan lagu judul dobel mereka “Stupid Liar” dan "Love Song" untuk pertama kalinya di live radio.

Source: Soompi
indo by marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

1 komentar:

ah jadi kepengen dengerin suaranya pas nyanyi ^^ tapi klo aku bilang suaranya TOP Oppa memang SEXSY buktinya dengerin ajan suaranya pas lau "LOVE SONG" TOP OPPA I LOVE YOU ^^

Posting Komentar