Rabu, 20 April 2011

[news] GD : "Aku akan mengencani TOP jika dia adalah wanita.."



VIPs sangat-sangat tertarik dengan pernyataan Big Bang G-Dragon baru-baru ini. Mereka baru saja menjadi tamu di acara SBS FM ’Park So Hyun’s Love Game‘, dan mengungkapkan jika T.O.P adalah wanita, ia akan mengencaninya tanpa keraguan.


Saat sesi mengobrol di acara tersebut, DJ Park So Hyun bertanya, “Diantara semua member Big Bang members, siapa yang paling ‘homme fatale’?“. Semua member menunjuk T.O.P. sebagai seseorang yang paling diinginkan.

G-Dragon menambahkan, “Aku hampir jatuh cinta pada T.O.P. Kadang saat kami berpergian dengan mobil, ia bercanda denganku. Tapi ia sangat memesona... Jika ia adalah wanita, aku akan langsung mengencaninya saat itu. Ia sangat memesona.”

Seungri juga menambahkan, “Beberapa waktu lalu kami memparodikan ‘Secret Garden‘, dan aku  melakukan adegan ciuman dengan T.O.P. Sikapnya sangat baik saat syuting. Aku bertanya-tanya apa yang akan dirasakan wanita saat berada didekatnya jika aku yang seorang pria saja merasakan hal itu.”

T.O.P. setuju pada pesona mematikannya, berkata, “Yes. Aku yang paling polos diantara semua member… kurasa.”

T.O.P juga dipilih sebagai pria yang paling memiliki ‘perasaan kadilan’, sementara Seungri dipilih sebagai yang memiliki nomor selebriti paling banyak di ponselnya. G-Dragon menjelaskan, “Seungri memiliki paling banyak nomor telepon, tidak ragu. Bahkan jika kami berempat menggabungkan semuanya, tidak akan sampai 100, tapi Seungri benar-benar punya banyak.”

Member juga membagikan hasil ‘ramen battle’ mereka dan mengumumkan bahwa Daesung memenangkanya dari T.O.P. dengan mudah.

Daesung mengungkapkan rahasia, “Saat airnya masih dingin, kau harus meletakkannya didasar sup. T.O.P. juga kalah bahkan saat menggunakan mangkuk spesial“. T.O.P. berkata, “aku memberikan terlalu banyak bubuk cabe dan gagal. Aku mencoba menjadikannya special… dan kalah.”

Source: Newsen via Nate, translated by allkpop
Indo by Marsha@VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

1 komentar:

awawawaww... berati emang bener top itu sangat mempesona kata cowo ajh gitu gitu apalagi kata cewe.. awawawaw i love top.......

main2 juga ya kesini http://anysugar.blogspot.com/

Posting Komentar