Rabu, 20 April 2011

Big Bang Postpones Tokyo and Yokohama Concerts due to Aftershocks



Dengan promosi Big Bang  di Jepang yang diperikrakan akan dimulai bulan Mei, banyak fans yang menunjukkan perhatian mereka atas keselamatan grup ini di Jepang karena ada banyak hal yang terjadi di negara itu baru-baru ini. Namun, YG Entertainment telah mengkonfirmasi pada media lokal bahwa promosi Jepang Big Bang akan dipersingkat menjadi 2 minggu dari yg sebelumnya dijadwalkan dua bulan, dan konser di Tokyo dan Yokohama ditunda untuk waktu yang belum ditentukan.


“Semua member Big Bang ingin melaksanakan konser mereka di Jepang sesuai rencana awal untuk menunjukkan dukungan dan cinta mereka pada orang yang terkena bencana/ Tapi masih ada banyak hal yang terjadi di Jepang dan fans dari negara kami telah menyuarakan perhatian mereka atas keselamatan Big Bang. Kami pikir itu adalah perhatian utama juga jadi kami menunda konser di Tokyo dan Yokohama yang mana tiketnya memang belum dijual,” Perwakilan YGE memberi tahu Star News Money Today.

Namun, konser di Osaka, Chiba, dan Nagoya tetap dilaksanakan sesuai rencana karena memang tiketnya sudah dijual habis dan member telah mengunjungi lokasi konser di masing-masing kota sebanyak dua kali untuk mengecek keamanan disana, menurut sang wakil/ Itu artinya BIGBANG akan mengadakan 8 konser dalam dua minggu di Jepang: Osaka 10-11 Mei, Chiba 13-15 Mei, dan Nagoya 17-19 Mei. Big Bang merilis album spesial mereka tanggal 8 April dan akan melakukan promosi hingga tanggal 1 Mei di Korea. Album full Jepang kedua mereka akan dirilis tanggal 11 April.

source: soompi via @BBUpdates
indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar