Jumat, 01 April 2011

[news] Daesung menjadi semakin berani setelah melakukan syuting adegan ranjang!


Big Bang Daesung menjadi semakin berani setelah syuting adegan ranjang.

Pada saat rekaman Mnet live music show “M Soundplex,” Big Bang mengadakan mini konser untuk para penonton yang hadir, dan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari fans. Episode ini akan tayang 2 april, 12am (KST) di Mnet.
Dari semua topik yang diangkat, menjadi jelas bahwa adegan ranjang yang dilakukan Daesung untuk lagu judul mini album ke-4 mereka “Tonight” adalah pertama kalinya dilakukan olehnya. Sebagai seseorang yang selalu memberikan image cowok keren dan humoris di acara entertainmen, berita mengenai adegan ranjang ini sangat menarik perhatian para fans. 
Daesung mengungkapkan, “Setelah aku merekam adegan itu, para member terus berkata bahwa aku jadi lebih berani.” Terhadap ini, member Big Bang lainnya sepakat, “Ia telah menjadi sangat seksi… tengkuknya sangat memikat,” menyebabkan semua yang hadir tertawa.
Mereka juga ditanya, “Pernahkah kau melihat seseorang yang paling mendekati tipe idealmu saat di penampilanmu?” Sebagai jawabannya, Big Bang mengaku pernah, berkata, “Kami sering melihat banyak wanita yang mendekati tipe ideal kami, terutama di konser kami.” Setelah mengungkapkan tipe ideal mereka masing-masing, mereka lalu memilih satu gadis beruntung diantara 200 yang hadir.
Disamping sekmen ini, Big Bang juga menampilkan sisi lain mereka melalui seri penampilan yang beragam. Daesung menyanyikan “Right Now,” lagu dari musikal “Dr. Jekyll and Mr. Hyde” nya, menampilkan panggung yang benar-benar karismatik yang menunjukkan sisi dirinya yang berbeda dari dirinya yang biasanya ceria. Taeyang juga membawakan lagu Jackson 5 “I Want You Back” dan debut single nya, “Look At Me.”
Sebagai grup Big Bang menyanyikan lagu dari keramaian, yang paling menonjol adalah “Lies,” yang hanya ditemani lantunan gitar.
Episode Mnet “M Soundplex,” dimana Big Bang bisa berkomunikasi dengan penonton secara dekat, akan tayang 2 april, 12am KST.
Well he certainly did! daesung became more hot & sexy!
Source: OSEN
Translation: Koreaboo via DLiteLover + bigbangupdates
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar