Jumat, 04 Maret 2011

[news] Yang Hyun Suk bicara soal kontroversi dengan KBS



Belakangan muncul bayak perdebatan mengenai penampilan Big Bang di KBS “Music Bank“, dimana sang produser dan YG YG ultimately akhirnya tidak dapat mencapai persetujuan tetnang penampilan BIGBANG dan tentang luasnya comeback stage mereka.


Di situasi ini, YG Entertainment CEO Yang Hyun Suk menyatakan, “Jika memungkinkan aku ingin [Big Bang] tampil [Music Bank]. Bukan sesuatu yang benar jika penyanyi tidak tampil di penayangan karena satu atau dua alasan, tapi semuanya harus diatur secara seimbang. Perusahaan penayangan mengklaim bahwa YG meminta 'perlakuan khusus', tapi itu tidak benar, Aku tidak pernah melakukan itu. Kami akan melanjutkan pembicaraan dengan perusahaan penayangan."

Ia melanjutkan, “‘Kontroversi yang tidak jelas mengenai Big Bang berasal dari ketika KBS mengklain bahwa Big Bang hanya akan menyanyikan satu lagu, lalu mereka boleh tampil disana. Itu sangat membingungkan jika kau membandingkannya dengan panggung comeback artis lain dan melihat perlakuan tidak seimbang.”

“Kami sudah meminta utnuk tampil KBS, tapi sepertinya keputusannya tidak begitu menguntungkan, tapi kami akan mendiskusikannya dengan mereka lagi. Perusahaan penayangan selain KBS semua mepersiapkan panggung 3 lagu, tapi karena KBS hanya menawarkan 1, Aku khawatir akan apa yang akan dipikirkan perusahaan lain terhadap panggung mereka. YG tidak pernah meminta perlakuan khusus. Kami meminta dengan sopan untuk tampil di KBS, tapi begitu situasinya berubah, kami mencoba yang terbaik untuk memanfaatkan situasi . Tentusaja kompetisi antar perusahaan akan mencoba membuat diri mereka tampil lebih dari yang lain, itu adalah naluri alami yang membuatnya seperti itu.”

Pada topik “Hubungan yang tidak mudah antara YG dan KBS”, YG berkomentar, “tidak peduli seberapa terkenalnya artis kami, kami hanyalah satu agensi. Aku berpikir bahwa memiliki hubungan tidak baik dengan salah satu perusahaan penayangan terbesar hanyalah akan membawa kerugian bagi pihak kami. Aku khawatir artis kami akan diperlakukan demikian. Kami hanya meminta perlakuan yang adil.”

Ia menyimpulkan, “Kami akan bekerja jika kami bebas bicara, kami akan mencapai pemahaman yang baik. Dimasa depan kami ingin bekerja sama dengan KBS. Ini kesempatan yang baik. Mohon anggap ini adalah yang paling adil untuk semua pihak.”

Source: Sports Today via Nate
Translation: AKP
Indo by Marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogpot.com

0 komentar:

Posting Komentar