Jumat, 04 Maret 2011

[news] BIGBANG akan tampil di Inkigayo dengan 3 lagu


Big Bang telah mengkonfirmasi bahwa panggung comeback pertama mereka adalah di SBS “Inkigayo“,detail selanjutnya baru diungkapkan hari ini.


Melalui telepon, kepada Newsen tanggal 4 Maret, “Inkigayo” PD Hwang In Young mengungkapkan, “Big Bang akan menampilkan ‘Tonight‘ beserta 2 lagu tambahan di Inkigayo tanggal 6 maret.
Walaupun 3 lagu, mereka tidak akan menampilkannya secara penuh.
PD Hwang menjelaskan, “Kami pikir BIGBANG baru akan tampil di ‘Inkigayo’ setelah tampil di KBS ‘Music Bank‘ dan MBC ‘Show! Music Core,’ tapi mereka memberi tahu kami bahwa mereka akan tampil dengan kami pertama. YG Entertainment mengatakan mereka ingin menampilkan sedikit lebih dari 2 lagu, jadi kami melakukan meeting dan memutuskan tiga.”
Saat wartawan bertanya mengenai kontroversi antara YGE dan “Music Bank”, PD Hwang menjawab, “Big Bang comeback bahkan lebih pendek 20 detik dari TVXQ. Kami tidak memberi mereka perlakuan khusus. Untuk kasus 2NE1, panggung debut paling pertama mereka adalah di ‘Inkigayo’, itulah mengapa mereka diberi 3 lagu. Dan itu juga konsep yang sama seperti Big Bang; begitulah adanya.
(source: akp) via @iBB
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar