Rabu, 09 Maret 2011

[news] Recording of "Big Bang Show" in the March 2011, Inkigayo Magazine



Akhirnya kembali ke dunia hiburan Korea dengan mini album ke-4 mereka ‘Tonight’, BIGBANG telah menunjukkan adegan rekaman mereka untuk "The BIGBANG SHOW".
Foto menunjukkan berbagai adegan dari ‘The BIGBANG SHOW’ dan telah diprint sebagai isu ke-3 dari Inkigayo Magazine. Salam BIGBANG untuk fans juga dapat ditemukan disini. 

Seungri menyapa fasn yang datang dan menunggu mereka di cuaca dingin, "Aku sangat berterimakasih pad akalian yang datang diwaktu larut seperti ini." TOP mencoba bercanda dengan fans, "Kami lebih tua darimu, kan?" G-Dragon juga menyapa dengan manis, "karena kau sudah menunggu kami demikian lama, mohon jangan ragu tunjukkan cinta dan dukunganmu." Hari itu, para member membagikan pendapat dari dalam hati mereka dengan fans dan disaat yang sama, mereka sering tertawa.

G-Dragon tertawa gembira saat mendengar tiruan suara Seungri akan yang lain. Itu, bersama dnegan dirinya menggigit bibirnya dan membuat tanda ‘OK’ pada para kru yang tertangkap oleh kamera.



Dan tentu saja, adegan dimana Seungri mencoba bermain dengan keranjang bunga sebelum acara juga direkam disana. Mereka tidak bertemu fans setelah sekian lama dan mereka menyatukan diri pada acara tersebut bahkan sejak latihan. TOP bilang ia tidak sadar saat dasinya jatuh dan maknae membantunya memasangkan dengan hati-hati. Kita dapat mengatakan bagaimana dalamnya hubungan antar grup ini.




Namun, foto dari "2010 BIGSHOW 3D" Preview dimana para member menggunakan topeng dan foto itu sangat menarik dari ‘2011 BIGSHOW’ semua terkompilasi di issue ke 3 Inkigayo Magazine. SBS Inkigayo magazine tersedia distribusi gratis di SBS broadcasting center, SBS hall dan perusahaan sponsor.

Source: Korea Star Daily
Photos: Korea Star Daily and as tagged
Translated: Rice @bigbangupdatesIndo trans by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar