Selasa, 08 Februari 2011

[twitter] C.A.P & L.Joe TEEN TOP memuji GDTOP

Teen Top C.A.P bicara sangat tinggi soal TOP, "Aku ingin jadi seperti Bigbang TOP. Beberapa hari lalu aku melihatnya di ruang tunggu dan saat itu aku bicara dengannya, aku merasa aku menjadi orang biasa yang melihat nobel. Aku juga bermimpi untuk tampil di panggung bersamanya tapi aku tidak yakin karena kami berdua punya suara rendah."


Sementara member Teen Top lainnya L.JOE bicara tentang G-Dragon, "Aku suka G-Dragon sejak lagu "Heart Breaker" dirilis. Matanya sangat seksi. Aku memiliki kesempatan bertemu dengannya beberapa hari lalu di ruang tunggu dan sejujurnya aku sangat gugp dibanding dengan panggung debutku. Sebenarnya, ini pertama kalinya aku menyadari seorang pria bisa seanggun ini. Tapi aku tidak bisa bilang apapun karena aku terlalu gugup. Jika aku memiliki kesempatan bertemu dengannya lagi dan bicara.. um. Aku akan memintanya untuk mengingat namaku."


indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar