Minggu, 27 Februari 2011

[news] Seungri pernah dikerjai seorang manager club?



Big Bang Seungri akan menjadi tamu untuk episode SBS “Night After Night, Idol’s Legend.” tanggal 28 Februari, Di episode ini, idola mengungkapkan saat mereka dikerjai manager club malam. 


Seungri mengaku, “Sebelum promosi solo “Strong Baby“, aku pergi ke klab malam diam-diam tanpa diketahui agensi ku, dan manager klab itu mengerjaiku. Aku ingin pergi ke klub untuk meningkatkan maskulinitasku, dan aku pergi karena aku percaya manager itu saat ia bilang ia akan menjaga kunjunganku dari mata publik. Namun, untuk meningkatkan penjualan, ia secara sengaja mempublikasikan kedatanganku.”

Ia menambahkan, “Dan disemua tempat yang diketahui bos ku’, Yang Hyun Suk, datang kesana, jadi aku berakhir dengan tertangkap basah.”

Terhadap cerita ini, Seungri memberikan saran moral, “Hoobaes (juniors), jangan percaya pada manager klab malam!”,menyebabkan selurus studio tertawa.

Source: Osen via Nate

Translation: allkpop
Indo by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar