Minggu, 27 Februari 2011

[news] Daesung akan mengungkapkan "bed scene" di SBS BIGBANG SHOW

Tanggal 27 Big Bang 1-hour special “Big Bang Show” akan disiarkan di SBS. dari hits lama mereka seperti “Lie”, “Sunset Glow“, hingga lagu terbaru mereka dari mini-album ke empat “Tonight” juga music video nya, SBS akan menampilkan semuanya.

Alasan lain munculnya perhatian yang terkumpul untuk “Big Bang Show”, adalah rilisnya parodi Big Bang member tentang SBS drama “Secret Garden”. Tantangan akting Big Bang akan ditunjukkan di hari yang sama dengan judul “Secret Big Bang”.

Big Bang fans dapat melihat skill akting TOP dan G-Dragon. Dimana kemampuan akting TOP sudah terbukti melalui TV drama “Iris” dan film “Into the Fire”, G-Dragon hanya memiliki aktivitas menyanyi jadi kemampuan akting nya masih dipertanyakan.

Pengungkapan pertama ‘Tonight’ MV akan termasuk bed scene pertama Daesung dan telah mengumpulkan banyak spekulasi. Akhir minggu ini Big Bang telah mengadakan konser tahunan mereka “Big Show” selama 3 hari, di konser ini TOP mengungkapkan pada fans, “di MV baru “Tonight” untuk pertama kalinya Daesung diberikan peran utama untuk bed scene.”

Setelah absen 2 tahun 6 bulan Big Bang merilis mini albumnya tanggal 24 dan comeback mereka melaluui 3 hari konser BIG SHOW. comeback resmi mereka di TV akan melalui SBS yang telah mengatur 1-hour special for Big Bang secara rahasia. mini album BIGBANG telah sukses melakukan ‘all-kill’ di chart musik dengan semua 6 lagunya masuk dalam chart.

Source: Osen + Translation by alee @ ibigbang
Sent in by Sammy
Indo by Marsha @VIPindonesia

BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar