Minggu, 16 Januari 2011

[news] TOP : "Kiko sebenarnya lebih dekat denganku.."

G-Dragon: Aku bingung kenapa hanya aku yang digosipkan dengan Kiko 

Big Bang leader, G-Dragon, mengapa bisa ada rumor tentang dirinya dengan model dan aktris asal Jepang, Mizuhara Kiko. 

G-Dragon melakukan wawancara dengan E-Daily SPN ketika ia berkata, “Kiko berteman dengan semua Big Bang member, tidak hanya aku,” membantah rumor tentang dirinya dan Mizuhara Kiko.

Rumor tentang G-Dragon dan Mizuhara Kiko mengemuka bukan Agustus tahun lalu, jetika dirinya dan Big Bang sedang promosi di Jepang. Walaupun YG Entertainment secara resmi membantah rumor itu, tapi rumor mereka berdua masih terus menarik perhatian.

Ini pertama kalinya G-Dragon bicara secara langsung untuk membantah. G-Dragon bilang, “Kiko dikenalkan pada semua member oleh presiden dari agensi Jepang, dan kami juga pergi makan beberapa kali bersama,” ia melanjutkan, ketika ditanya tentang bagaimana rumor itu pertama kali muncul, “Aku beberapa kali menelepon teman model, untuk belanja bersama ketika aku semakin tertarik pada fashion. Pasti itu yang menyebabkan kesalahpahaman,” ia berspekulasi.

Duduk disebelahnya, TOP mengatakan, “Kiko sebenarnya lebih dekat denganku,” ia menyatakan

Source: News.Nate.com
Translated by: knucklepink@DaragonHideout.com
Indo trans : Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar