Minggu, 16 Januari 2011

GD&TOP melakukan 'pemanasan' sebelum comeback BIGBANG


GD&TOP baru saja menyelesaikan wawancara mereka dengan SPN yang mengeksplorasi tentang proyek duo mereka, antissipasi untuk comback BigBang, dan juga rencana masa depan mereka.

Seperti biasa, mereka selalu menjawab jujur ketika diberi pertanyaan tentang prestasi mereka. "Kami khawatir karena sudah lama sejak kami merilis album terakhir, tetapi kami dapat menang dalam program musik. Ini sangat menyegarkan. "

Duo ini berhasil menduduki peringkat pertama di berbagai program musik dalam siklus dua minggu waktu promo mereka. "Sudah dua tahun sejak kami terakhir kali berdiri di panggung korea, jadi kami bertanya-tanya apakah kita akan memiliki dampak yang sama seperti sebelumnya. Karena kami merasa dua tahun adalah waktu yang cukup lama bagi penggemar kami untuk melupakan kami. "

Tentu saja, ketika mereka kembali, hal itu jelas membuat ketakutan mereka tidak terbukti. "Sekarang kami sangat bersemangat ketika memikirkan apa yang fans kami pikirkan tentang album BigBang selanjutnya."

G-Dragon melanjutkan "Sebelumnya, kami memasukan kelima pesona dari setiap personil dalam satu lagu, sedangkan dalam lagu ini (high high) hanya dengan kemampuan dari dua orang rapper saja.Rasanya seperti memiliki keterampilan yang semakin meningkat. " TOP menyatakan "Membangun album ini membutuhkan usaha langkah demi langkah untuk menyelesaikan sebuah lagu.. Ini menyenangkan, seperti pemanasan sebelum comeback resmi BigBang pada bulan Februari mendatang. "

Bicara tentang BigBang, apa yang dapat G-Dragon dan TOP katakan mengenai album comeback BigBang mendatang ?

"Setelah diskusi panjang dengan para anggota, kami semua memutuskan untuk kembali ke gambaran asli BigBang yang telah membuat publik jatuh cinta, daripada mencoba sesuatu yang baru. " jelas mereka.

Meskipun tidak ada rincian tentang album ini yang diungkapkan, mereka menjelaskan "Publik dan anggota kami sepertinya lelah dengan electronic sounds, jadi kita menyiapkan yang lebih hangat, terdengar lebih emosional yang memberikan rasa nyaman. Ada sedikit pengaruh rock juga. "

Mereka menyimpulkan "Karena itu, ini pertama kalinya kami mempromosikan album bersama-sama setelah beberapa waktu, kami ingin menunjukan kepada semua orang, berapa banyak peningkatan yang sudah kami alami sebagai 'BigBang'. Kami juga merencanakan jangka waktu promosi yang lebih panjang dalam rangka memenuhi keinginan penggemar kami yang telah menunggu begitu lama. "


Source: SPN via NateEdaily @allkpop
indo trans by Patricia @VIPindonesia
bigbangvipindonesia.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar