Minggu, 02 Juni 2013

[ind-trans] Seung-chan's Diary: "It was fun!" (130602)

seung diary


SOL, D-LITE, TOP & I datang untuk menjadi bintang tamu Konser GD di Nagoya Dome! sudah hampir setengah tahun sejak saya terakhir datang kesini!

Lama tidak berjumpa!

Untuk merayakan tur dome terakhir GD, Big Bang hadir hari ini! Nagora keren! GD juga menyukainya! ia bilang terimakasih telah datang ke Nagoya! sudah agak lama sejak terakhir kami berlima bernyanyi bersama, jadi ada beberapa koreografi dan lirik yang kami lupa, kami sangat menyesal! tapi itu menyenangkan!

Kami berbicara mengenai perasaan kami hari ini, rencana kami di masa depan dan jika ada wanita yang membuat kami tertarik. itu seperti "pertemuan antara Laki-laki" jadi itu menyenangkan berbicara tentang berbagai hal.

GD yang telah bekerja keras sendiri untuk konser di Dome besar, sangat keren! ia membuat pesonanya meleleh tepat diatas panggung. Aku sangat menghormati GD dan sebagai anggota BIG BANG, ia membuat kami bangga! Aku berpikir dia sangat berbakat dan jenius di atas panggung! Suatu hari hari Aku ingin mendengar bahwa konser Seungri sangat baik darinya! konser 5 anggota BIG BANG dan konser setiap anggota memiliki daya tarik tersendiri!

Kami berpikir untuk makan bersama, dan TOP bilang ia ingin makan sushi jadi ia pergi untuk makan sendiri. aku suka jiwanya yang bebas.

Nagoya terimakasih, dukungan kalian sangat baik! aku akan meminta hal ini lagi untuk konser BIG BANG du Nagoya akhir tahun ini m-.-m

Photo source: @PartnerVI
Translation: @BIGBANGisVIP
Via : BBU
 [ind-trans] : @vipindonesia
 

0 komentar:

Posting Komentar