Selasa, 14 Mei 2013

[ind-trans] Seung-chan's Diary: "I'm in Kyoto" (130514)


2


Adakah yang sedang membaca buku harian ini di Kyoto sekarang?? Aku berada di Kyoto sekarang!! Sangat baik disini!! Aku berada ditempat yang ingin aku kunjungi! Sangat senang!!

Pagi ini di Gimpo Airport di Korea, Aku menumpahkan kopi di celana putihku. Jadi Aku merasa buruk, tetapi menjadi bahagia karena Aku berada di Kyoto! Terimakasih!

Aku mengambil bagian pada 6th Catrine Show! Atsmosfer yang baik! *¥(^o^)/*

1

Kerja bagus hari ini! ini menyenangkan ^^ Daesung tampil di acara ini sebelumnya, tapi kali ini VI!! tolong nantikan itu! ini akan ditayangkan pada 28 May ^^ Kyoto adalah yang terbaik! sampai jumpa!

Photo Source: @partnervi
Tanslation: @ShrimpLJY
[eng - ind] @vipindonesia
Via. BBU

0 komentar:

Posting Komentar