Minggu, 07 April 2013

[ind trans] Seung-chan's Diary: "Discovering To-san" (130331)

dairy



Hari ini, aku datang untuk member semangat untuk konser solo D-LITE Big Bang di Jepang!

Saat ini, Jepang begitu hidup dengan orang-orang keluar untuk melihat bunga sakura dan berjalan-jalan dengan keluarga, teman, atau kekasih.

Sebenarnya rencanaku hari ini adalah menyelinap ke konser To-san, dan mengejutkannya.

Aku bahkan mengatakan "tolong jaga ini sebagai rahasia, oke!" untuk semua manajer! sungguh! aku sudah mengatakan kepada mereka sejak sepekan lalu! Aku mengatakan kepada mereka "Aku akan datang ke konser, jadi jangan biarkan dia tahu!"

Tapi .. Sehari sebelum konser, karena serbuk sari bunga ', aku hanya tinggal di kamar menonton televisi dan tiba-tiba merasa begitu lapar, sehingga aku memesan sirloin steak dari layanan kamar.

Lezat!

Dan kemudian aku berpikir, jika aku meninggalkan piring di kamar, itu akan menjadi bau, jadi aku membuka pintu dan menaruh piring di lantai luar kamar, dan tiba-tiba ...

"Seungri ..?!"
"D. ... D. .. D-LITE san ..."
"Err .. Kenapa kau di Jepang?"
"aku datang untuk melihat konser besok .."
"Ah, benar-benar!?? Oke, beristirahatlah dan sampai bertemu besok!"

Dia tinggal di kamar sebelahku ...

Bagaimana ini bisa terjadi?!

Dan ada apa dengan waktu buruk ini?!

Selain itu, aku sudah mengatakan kepadanya ... bahwa aku akan dating ke konser besok ..

Aku bekerja keras untuk memberitahu semua orang untuk menjaga ini sebagai rahasia, akhirnya aku yang membocorkannya. Betapa bodohnya aku ... padahal aku benar-benar ingin datang dan mengejutkannya ...

Pokoknya, konser To-san benar-benar mengagumkan!

Aku sangat terkejut!

Ketika aku menatapnya dari kursi penonton, dia benar-benar tampak begitu bahagia. Ada banyak lagu Jepang yang di perbaharui, tapi lagu-lagu itu terdengar seperti benar-benar miliknya. Seperti yang diharapkan, To-san benar-benar terlihat sangat keren saat ia bernyanyi.

Aku belajar banyak.

Dia berhasil menunjukkan kepada kita hasil kerja kerasnya dari album yang ia persiapkan sejak setengah tahun lalu.
Mengagumkan! Kamu Hebat! melakukannya sendirian di Budokan. Ini adalah hal yang aku pikir tidak dapat  ku lakukan sendiri ...

To-san, terima kasih atas kerja kerasmu. Rencanaku untuk mengejutkanmu  gagal, tapi musikmu sukses besar.

Good Luck on your tour from now on too! ^o^

Source and Translation: @0401rurutic
[eng-ind] @vipindonesia
Via :  bigbangupdates.com

0 komentar:

Posting Komentar