Selasa, 30 April 2013

Daesung Datang ke One Of A Kind Tour di Jepang Untuk Membantu G Dragon


Setelah mengalami cedera saat berlangsungnya konser di Osaka, Daesung langsung bergegas ke Osaka untuk membantu GD dengan menampilkan performanya. Daesung tampil menjadi bintang tamu di G-Dragon 2013 World Tour: One Of A Kind di Kyosera Dome, Osaka tanggal 28 April. Pada konser hari pertama tanggal 27, GD mengalami cedera di kaki dan perlu beristirahat selama 2 minggu. 


Perwakilan dari YG Entertainment memberi tanggapan kepada enews mengenai cedera tersebut sebelum konser hari ke 2, "G Dragon melukai kakinya di panggung Osaka Dome, tapi dia tetap berkeras untuk menyelesaikan konser (hari pertama). Ia akan segera kembali untuk  melakukan konser hari ini setelah istirahat beberapa waktu."

Walaupun cedera, GD tetap memberikan performa terbaiknya. Karena tidak bisa berjalan seperti biasanya, GD harus menggunakan tongkat dan segway untuk bergerak di sekitar panggung, dan menyanyikan total 21 lagu. Daesung muncul saat encore bersama Taeyang menyanyikan Fantastic Baby dan Bad Boy.

Taeyang bertanya kepada Daesung, "Kamu datang dari Tokyo karena kamu khawatir tentang GD, kan?" Daesung jawab, "Ya, tetapi GD adalah satu-satunya artis yang bisa memberikan performa terbaiknya bahkan saat kakinya sakit."

Melalui akun Line-nya, GD berkata: "Syukurlah! Hari ini, konser kedua di Osaka berjalan dengan lancar. Aku ingin berterima kasih ke kalian semua, kalian sangat membantu. Aku bernyanyi sebaik mungkin karena aku tidak bisa bergerak bebas. Bagaimana? Untuk besok, aku akan berjuang lebih keras lagi!"

Konser terakhir di Osaka akan diselenggarakan pada tanggal 29 April dan akan menambah total penonton menjadi 150.000 dalam 3 hari. Selanjutnya dari tanggal 1-2 juni dia akan melanjutkan tournya di Nagoya Dome.

Source: @Enewsworld
Trans: Yoan Odelia

0 komentar:

Posting Komentar